senin, 14 januari 10

Bismillah.. Assalaamu’alaykum… Allow pembaca selamat masuk sekolah –lagi- bagi yang SD, SMP, n SMA. Wah hari permata masuk setelah liburan semester pertama usai di SMA N 1 Wonogiri ada yang berbeda. Bagi penduduk smansa pasti tau, but bagi penduduk luar belum tau khan?? Kecuali kalau sudah diceritakan mengenai hari ini sama penduduk smansa (alah,, kebanyakan penduduk, mau sensus bu??). Yup, seperti hari Senin yang telah lalu, hari ini (penulis membuat artikel hari Senin, 4 Januari 2010) ada upacara, nah di sela-sela upacara ini ada sesuatu yang membuat sebagian (sebagian besar) warga smansa senang bukan kepalang, karena ada pembagian hadiah bagi pemenang lomba class meeting. Ih benar-benar nggigit class meeting kali ini, pasalnya ada lomba-lomba yang sepertinya beda dari tahun-tahun sebelumnya. _sepengetahuan penulis_ kalo dulu itu ya Cuma lomba futsal, dkk yang kurang meriah namun kini hmmm,, delicious. Walau dari penilaian penulis _agak subjektif ni_ ada lomba yang kurang baik. Harusnya pada lomba itu ada aturan main yang musti ditaati, menjaga sopan santun gitu. Gag usah dilanjutin ya, semoga aja lomba-lomba esok lebih baik gitu aja. Kemarin itu ada lomba futsal, pecah air, MTQ, dance, mading, speech contes, musikalisasi puisi, blogger, media pembelajaran, etc (maaf ya bagi yang belum disebutin, jangan acungkah jari, percumi,, percuma kamsudnya penulis gag tau, hehe). Tadi itu ada penyerahan piala bagi pemenang lomba, terus dilanjutin penyerahan hadiah ntu. Setelah upacara, kita nggak pelajaran, di kelas diberi jadwal baru yang esensialnya sama ma jadwal kemarin, setelah itu disuruh bersih-bersih. N dipersilakan buat pulang. Cerita tentang mulmed ya, mulmed atau multimedia merupakan ruangan yang terletak di lantai atas, letaknya dekat dengan ruang computer. Hmm, kalo penuh manusia lueletnya minta ampun (lebay dikit ya ^^V), tapi alhamdulillah ding daripada tidak sama sekali. ^^ Sekitar jam setengah dua mulmed ditutup. ^-^ ^^ keep smile, istiqomah, spirit, blogging, n writing!! ^^ salam sukses Wonogiri!

Ditulis Oleh : asysya

Artikel senin, 14 januari 10 ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday 7 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang senin, 14 januari 10 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron