friendship cause ALLAH ta'ala

Bismillah.. Memang indah bersahabat karena Allah. Kita bersahabat bukan karena rupa, harta, ataupun karena duniawi lainnya namun karena kita terpadu dan terkumpul dalam suatu wadah kebersamaan, karena Robb kita.. Ya yang kurasakan aku bahagia dalam suatu wadah bernama Rohis meski antara kami satu dengan yang lain mempunyai karakter yang berbeda (ya iya lah perasaan teori Sosiologi juga bilang gitu, gag Cuma anak Rohis kali, tapi tiap individu punya karakter/kepribadian yang beda… ^^V peace kalo gitu). Yup dengan perbedaan karakter itu kita bisa saling melengkapi antara satu dengan lainnya. Nggak lucu khan kalo satu wadah itu sama semua,,. ^^ Namun tak jarang kami punya kesamaan dalam hal kesenangan, contoh ada yang gemar ngomong, ada yang gemar ngelayap di dunia maya (xixi ^^ like me, my sister, n my younger sister), aktif di organisasi, etc. Dari perbedaan itu selain saling melengkapi jadi kita bisa saling belajar, saling berbagi, saling mengerti. (cieelah kaya wiz iso mengaplikasikan dengan baik ^^ translet: kayak sudah bisa mengaplikasikan dengan baik). Apalagi kita khan akhwat,, karena wanita ingin dimengerti. Kadang harus mengalahkan ego sendiri, agar relationship kita bagus, harus bisa mengerti, memahami, menghargai, menghormati orang lain, step by step. Dicoba,, dicoba,, cek sound (hmm,, ckckck) ^^ Mungkin diawal sulit, tapi itulah seninya dan kita pasti bisa memperlakukan orang lain melebihi kita memperlakukan pada diri kita sendiri. (nasihat tuk diriku especially). Qo malah bahasannya agak nyasar ya, ya sudah back to topic. Kalau kita bersahabat karena Allah insyaAllah akan kekal. Tak seperti persahabatan yang karena tampang (for example), mungkin kita dulu cantik setelah kecelakaan kita jadi jelek sahabat kita jadi menjauhi kita. Selama iman masih melekat kita selalu bersama dalam sebuah lingkar yang tak sengaja dibentuk, kita di sini dia ada di sini pula, kita di sana dia ada di sana, berada dalam satu pagar yang senantiasa mempertemukan kita => islam, is a way of life ^^ hmm,, Semoga kita tetap bersatu meski perahu kita dalam coba ke sini ke sana terombang-ambing oleh ganasnya samudra.. ^^ keep istiqomah, smile, fight, spirit, n blogging tentunya!!! ^^ ambillah yang bermanfaat dan tak usah ambil yang tiada manfaat, dikoreksi ini tulisan ya tiada papa.. ^^ barokallahu fiikum ^^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel friendship cause ALLAH ta'ala ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday, 2 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang friendship cause ALLAH ta'ala dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron