Buscar

Loading...

Curahan Hati dari Fesbukiyyah ^_^

Bismillah… Ini merupakan curahan hati saudari Anda, para pembaca. Ukhty, fesbuk bisa menjadi pembuka aib-aib kita, aib? Ya aib, aib itu cela, cela itu keburukan yang mestinya kita tutup rapat-rapat. Ukhty, diri ini juga saudarimu yang biasa, saudarimu ini menginginkan yang baik-baik untuk dirimu. Mungkin dari luar kita terlihat aktivis dan jilbaber, tapi……… tapi kita kadang melihat seorang ikhwan yang istiqomah, kita buka profilnya, kita pandangi fotonya _jika ada_ atau kita lihat statusnya, kita cermati kata demi kata yang semakin menambah noda dalam dinding hati kita. Membekas, begitu membekas wajahnya, begitu membekas perangai sholehnya, begitu membekas di hati kita. Tapi kita bukanlah siapa-siapanya dia, dia bukan mahrom kita, atau dia bukan suami kita. Ukhty, sadarilah, kita telah ditetapkan untuk seseorang, seseorang yang kan menjadi teman kita, teman yang siap memimpin kita, yang menjadi imam kita, Ukhty, kalau kita ingin mendapatkan yang baik maka kita harus bisa berperangai baik. Ukhty, saudariku, kumohon berinteraksilah dengan akhwat, agar bisa terhindar dari fitnah, agar kita bisa menjaga hati yang lemah ini, agar tak banyak ikhwan yang menjamah kita. Ukhty, manfaatkan kolom “apa yang anda fikirkan” dengan baik, jangan sampai menimbulkan fitnah dan bercak pada hati kita, manfaatkan kolom “komentari” untuk menasihati juga lebih baik ke sesama akhwat, agar tak terjadi kesalahpahaman atau mis pengertian, manfaatkan tag- tag kita untuk yang bermanfaat. Bercanda, it’s ok, namun lebih baik ke sesama akhwat agar tak menimbulkan getar-getar lain di hati ikhwan. Ukhty, saudarimu ini juga sedang belajar, jika ada salah ingatkan, jika ada keliru betulkan, jika ada kurang tambahi, jika ada yang melenceng benahi. Ukhty, meskipun kita sendiri, ada yang mengawasi, meskipun sendiri sibukkan diri agar tak lalai, jangan memandangi seorang (hehe ato banyak) ikhwan yang bukan mahrom kita. Settinglah agar image tidak aktif, selain biaya lebih murah juga bisa menjaga hati kita, Oce,, ukhty ini curahan hati saudarimu, telah banyak kisah, tinggal maukah kita mengambil pelajaran??? Inilah curahan hati saudari kita, semoga bisa jadi bahan perenungan untuk yang mengetik dan Antunna sekalian ..  keep write!!!

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Curahan Hati dari Fesbukiyyah ^_^ ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday, 16 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Curahan Hati dari Fesbukiyyah ^_^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron