COFFEE??

Bismillah… Setelah membaca artikel mengenai kopi. Hmm, pada copas tapi sepertinya gag mencantumkan sumbernya,, ckckck. Beberapa hari yang lalu kuputuskan untuk searching mengenai bahaya kopi dan kubaca,, badala… copas meski ada beberapa yang berbeda. Kalau seperti ini kasian pembacanya, infonya ndak tambah-tambah. But, alhamdulillah, jadi hafal dampak dari kopi, negative atopun positifnya. Kesimpulan dari artikel yang kudapat antara lain: -
minum kopi sehari 1-3 gelas tak apa. - Yang sudah pasti bahwa kopi itu menahan kantuk, kopi juga bisa menambah semangat. - Namun jika sudah kecanduan, ada dampak secara psikologis maupun fisiologis. Merasa tak semangat bila sehari tak minum kopi itu salah satunya. - Kopi itu menambah detak jantung. - Kopi tak baik untuk penderita hipertensi dan wanita hamil. - Kopi baik untuk kegiatan menghafal. Bisa dipraktikkan minumlah kopi sekitar setengah jam ato sejam sebelum menghafal. Dan tak cocok untuk kegiatan yang membutuhkan ketelitian.
Aku pikir ini cukup, jika menemui artikel mengenai kopi bisa dishare di sini.. Jazakumullahu khoiron. ^^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel COFFEE?? ini ditulis oleh asysya pada hari Monday 11 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang COFFEE?? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron