Buscar

Loading...

3 tingkat, tingkat 2 dan 3 ayo ajak tingkat 1

Bismillah.. ini sebagai tambahan bagi kita yang telah tingkat 2 ataupun tingkat 3.. kini kita telah tingkat 2 mungkin dulu kita sering merengek meminta nasihat, meminta arahan, bak anak manja meminta pada ibunya namun kini tersadar kita sudah tingkat 2, kita sudah punya adik-adik yang harus kita jaga, kita rawat, kita tuntun meski kita juga masih butuh tuntunan. Dulu kita sering bertanya, sering meminta tolong, namun kini kita juga harus berbagi kasih kepada adik tingkat kita Kasian mereka jika tiada yang mengarahkan Kasian mereka,, mereka kan jadi penerus, pemegang amanah di kemudian hari Kita tak rela kan kalau memberi amanah pada sembarang orang Saat ini kita harus mempersiapkan mereka Mempersiapkan mereka menjadi amunisi-amunisi yang jadi pengganti kita Saat kita purna nanti Jangan telantarkan mereka Kita pun harus berilmu agar kita bisa memberi, barang sedikit, namun seharusnya banyak Kita harus beri mereka kasih saying dan cinta _karena ALLAH_ Kita Bantu mereka menyingkirkan dahan-dahan kering yang menganggu perjalanan mereka Kita Bantu menyibak belantara Kita Bantu,, semampu kita Wahai kawan tingkat 2 dan 3 saatnya kita ajak mereka, kita berikan arahan dan hidayah itu kepunyaan Allah, semoga mereka di beri pintu ini, semoga mereka benar-benar Engkau tunjuki jalan-Mu yang lurus, kami juga ya Robb… Adik-adik tingkat 1 ayo kita bersatu, kita jadi sahabat _karena Allah_, kita bersama saling berbagi, jika kami kurang silakan menambahi, jika ada yang belum diketahui silakan Tanya, jika kami tak bisa menjawab kami tanyakan ahlinya, kita cari bersama jawabannya, agar kita juga sama-sanma tau. ^^ teman-teman dan adik-adik ayo kita bersatu ^^ Keep istiqomah, smile, fight, n spirit!!! Inni uhibbukum fillahi ta’ala.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel 3 tingkat, tingkat 2 dan 3 ayo ajak tingkat 1 ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday, 2 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 3 tingkat, tingkat 2 dan 3 ayo ajak tingkat 1 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron