Buscar

Loading...

itsar, lebih baik, lebih bagus, lebih besar

Bismillah.. Itsar, sebuah kata yang sudah kukenal yang mengajarkan keindahan dalam berinteraksi. Lebih mengutamakan orang lain daripada diri sendiri itu yang kutangkap mengenai pengertian itsar. Senang bila lebih diutamakan orang lain daripada dirinya sendiri, namun serasa sulit untuk diamalkan, tapi jangan takut dan putus asa itsar itu menyenangkan dan bisa kita lakukan. Kita pasti bisa mengamalkan hal ini, ketika akan mengamalkan hal ini ingat saja pasti Allah kan mengganti dengan hal yang lebih besar, lebih baik, dan lebih bagus. ^^ Oce?? Ayo beritsar!!!

Ditulis Oleh : asysya

Artikel itsar, lebih baik, lebih bagus, lebih besar ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday, 2 January 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang itsar, lebih baik, lebih bagus, lebih besar dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron