Buscar

Loading...

PENGMAS REALITA III ILP2MI #5 KEBUN KOPI & MALAM PERPISAHAN

JUMAT, 5 APRIL 2013

Nah, pagi-pagi ini kami jalan-jalan ke atas, kami berjalan sampe Kebun Kopi aja, hiks, gak bisa liat air terjun. Kami ke perkebunan kopi bersama bapak-bapak dan mas-mas. Di sana kami naik dan sampailah ke tempatnya, hhe. Di sana foto-foto dan saya minta kopi dari bapaknya, hhe. Buat pajangan. Setelah itu kami turun, karena juga ada kegiatan selanjutnya, hhe.


Kami ke MI untuk pembahasan membuat drama/ film. Namun -mungkin- karena pengelolaan waktu, kami gak jadi bikin film, tapi drama aja, hhe. Di SD dan MI ada sosialisasi PHBS(Perilaku Hidup Bersih, dan Sehat). Di sana adik-adik diajari mencuci tangan dan gosok gigi.

Hari itu, saya liat-liat di MI, di PAUDnya dan di kelas atasnya. Mereka sedang mempersiapkan pensi, hhe. Adiknya pinter banget, bisa hafal puisinya. Jos dah. Subhanallah. ^_^


Siang itu kami berlatih, untuk yang puisi, drama, dll. Dan malamnya ialah Malam Perpisahan. Sampe jam 11an kalo gak salah.

Peserta diminta untuk makan dulu, yakni makan sate kambing(ada yang aqiqoh), waa baunya gak menusuk banget, jadi saya mau makan, hhe.



Waa, banyak yang tampil, dan tiap tampil ada hadiahnya, hhe. Yang pentas tidak hanya adik-adiknya saja, tapi peserta juga ikut pentas. Kami semua antusias meski hujan menemani dan gelap menghantui *haiah XD ^^V* kami tetap semangat meski bergugursan satu per satu warga mulai pulang, mungkin karena tlah malam dan mereka membawa anak-anak kecil. Kami semua terhibur. Selain itu ada penyerahan buku juga dari Gerakan 1000 Buku. Kesedihan sudah muai nampak karena kami akan berpisah. Tapi bagaimana, kami juga musti menyelesaikan studi, hhe. Rasanya masih pengen beberapa hari lagi. 



Meski dengan keterbatasan yang ada, kami menjalani kegiatan yang ada dengan senang gembira. Sekitar jam 11 kami baru balik ke penginapan. Panitia meminta kami untuk packing juga.  

Ditulis Oleh : asysya

Artikel PENGMAS REALITA III ILP2MI #5 KEBUN KOPI & MALAM PERPISAHAN ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 8 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang PENGMAS REALITA III ILP2MI #5 KEBUN KOPI & MALAM PERPISAHAN dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron