Buscar

Loading...

^^ 1st Time Have An Accident ^^

Bismillah…

‘Qodarullah wa maa-syaa-a fa’ala (Allah telah mentakdirkan segalanya dan apa yang dikehendaki-Nya pasti dilakukan-Nya).’

Alhamdulillah ‘ala kulli hal (yang diucapan Rasulullah jika menyaksikan hal-hal yang tidak beliau sukai)

Hmm, baru pertama kali merasakan jatuh dari sepeda motor ampe agak parah (hhe, motornya yang agak parah, ridernya fine-fine aja ^^)

Jadi ceritanya gini ni Guest, tadi itu pengen nyelesein business(urusan) ke Wonogiri, dua hari ke depan dan seterusnya kan udah pada sibuk tu pastinya, nah, aku mencba hari ini –pikirku- belum serame esok hari. ^^

Aku dari rumahku dengan pakaian dinas lapangan (hhe, ngaco.com) alias jilbab, jaket, sarung tangan (hhe, sarung tangannya kipper), kaos kaki, sepatu, dan helm.

Setelah kukenakan aku melaju menerjang angin.

Tak jauh dari rumahku, tepat sebelum depan rumah dokter, aku melihat sepeda motor rating ke kanan. Aku dengan santai berencana ngambil dari kirinya (mendahului gitu maunya). Ternyata oh ternyata, sepeda motor yang dikendarai mbaknya itu agak belok ke kiri. Aku yang tadinya pengen berjalan serasa jalan tol disenggl ama motor mbaknya.

Tuing tuing… aku sadari diriku terjatuh, tertindih si Revo merah itu, agak terasa perih, dan gimana gitu.

Beberapa orang mengelilingi mbaknya yang juga terjatuh. Alhamdulillah bapak-bapak yang baik menolongku, aku bangun dengan kondisi yang Alhamdulillah, sedangkan bapak-bapak membangunkan motorku yang terluka bagian moncongnya. Salah satu bapak ada yang tau nope ibuku, segera ditelepon ibuku yang sedang memasak tadi.

Alhamdulillah tak apa. Ada rok, sepatu, sarung tangan, dan perlengkapan lain yang melindungiku dengan seizing-Nya.

Hmm, inilah enaknya orang berjilbab, kalo kecelakaan gak parah-parah banget, hhe, ya paling nggak gak lecetlah kulit-kulit di tubuh. Hhe..

Hhe, seru juga jatuh agak ngenes pertama kali. Ekspresinya, tanggapan, dan reaksi. Hmm, always give thank to Allah deh ^^ mungkin ini sebagai penambah kebaikan. hhe

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ^^ 1st Time Have An Accident ^^ ini ditulis oleh asysya pada hari Sunday, 28 August 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ^^ 1st Time Have An Accident ^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

8 comments:

ROe Salampessy

Assalaamu'alaikum wr.. temend-temend eang ana kenal atopun eang gug ana kenal,, silakan memberikan comment antum mengenai blog ini,, demi perbaekan ana ke depan,,orche??

wa'alaikum salam ukti, demi perbaikan blog ini, kalau bawa motor itu hati2 yah. hehe..

salam.

asysya

hubungannya??? '-_-
sy kan juga udah ati", hhe..

Rohis Facebook

Maaf baru sempat mampir dan mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Taqabbalallahu Minna wa Min-kum (smg Allah menerima Amal kami & Amalmu) Mohon Maaf Lahir Batin ya...., *senyum
-----
sy mau kamu bergabung di grup sy Rohis Facebook tp syaratx km hrs berteman dgn sy di FB, mau gk...??

asysya

taqobbal yaa karim.. ^^

Akhwat's Note

Laa ba's. Thohurun insya AllahLaa ba's. Thohurun insya Allah

asysya

aamiin ^^ alhamdulillah tdk mengapa ukhtiy ^^

jazaakumullahu khoyoron ^^

aufanury

sama dek, bulan juli lalu ana juga habis tabrakan. retak kaki kiri, tapi sekarang dah sembuh. Hikmahnya: lebih baik memang kalo akhwat itu dibonceng mahromnya aja, apalagi kalau perjalanan jauh. Lebih aman. ^^

asysya

innalillahi..

alhamdulillah kalo dah sembuh.

emang ceritanya gimana ukh? ^^

hhe, iya. dengan mahrom ^_^

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron