♥ APENDIKSITIS; PENYEBAB DAN PENYEMBUHAN ♥

Bismillah.. Baru saja aku ingin menuliskan smsku dengan teman-teman tadi. Hhe, sudah menjadi kebiasaan hapeku kebanyakan sms, jadi sms lainnya tidak bisa masuk. Jadi ceritanya begini, qodarullah teman deketku suspect appendiksitis. Hmm, setauku apendiksitis itu radang umbai cacing. Iya, dia juga tahu mengenai itu. Karena koneksiku kadang tidak mendukung, aku tanya pada teman yang sekiranya kompeten untuk menjawab pertanyaan seperti ini. Aku kontak dan alhamdulillah langsung dibalas. Dari jawabannya kurang lebih begini. Jadi apediksitis itu iya radang usus buntu atau umbai cacing itu. Membesar gitu dan rasanya nyeri. Penyebabnya karena infeksi. Infeksinya bisa karena makanan yang tidak tercerna. Contohnya biji cabai dan biji jambu. Hhe mengenai biji jambu karena aku menyukai jambu biji aku dulu sempat berpikir, hmm pengen buat jambu biji tanpa biji. Semoga kelak ada. Hhe Next, bisa juga karena feses yang mengeras terus masuk ke situ gara-gara konstipasi/ jarang BAB. mengatasinya Cuma dengan jalan operasi (kalau sampai benar-benar terasa sakit). Setelah kukopi dan kukirimkan ke temenku. Temenku bales gini. Katanya dokter bilang kalau dia harus menghindari beberapa makanan. Dan mereka adalah noodle, soft drink, pineapple, jackfruit, hot, acid, sauce,-. Klo nyeri ny udh ga kambuh lg, ditunggu smpe usia 20 th baru d ksih antibiotik wat pnymbuhn, so bs tnp operasi. Nah itulah tadi tanya jawab singkat antara aku, temanku, dan temanku. =) kalau dibuat tulisan lumayan juga, satu halaman kena. Semoga bermanfaat. Untuk temanku yang bertanya makasih udah memanggilku untuk menulis dari idemu dan untuk temanku yang menjawab makasih udah memberi jawaban atas kebelumtahuanku.. =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ♥ APENDIKSITIS; PENYEBAB DAN PENYEMBUHAN ♥ ini ditulis oleh asysya pada hari Monday 20 June 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ♥ APENDIKSITIS; PENYEBAB DAN PENYEMBUHAN ♥ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron