^^ I'm Now; Kepasrahan^^

Bismillah.. Tak terasa kini usiaku semakin beranjak saja. Satu bulan yang lalu aku sibuk mempersiapkan SNMPTN, dan kini snmptn sudah kulalui. Saat ini aku berharap amat dan sangat agar aku bisa diterima di Pendidikan Dokter UNS atau Teknologi Informasi UGM. Ya Allah, aku hanya berharap padaMu, pasrah padaMu dengan semua yang aku usahakan. Untuk saat ini aku belum menyiapkan cadangan. Aku benar-benar berharap denganNya agar aku bisa memasuki salah satu dari dua jurusan tersebut. Aku akan berusaha kembali kalau aku belum diterima di PTN tanggal 30 Juni 2011 kelak. Namun aku benar-benar percaya padaNya. Saat ini aku menanti tanggal 30 Juni itu, semoga saja bisa langsung diterima. Kalau belum diterima insyaAllah aku akan mencoba swadana atau SM UNY. Aku sangat ingin bisa kuliah di Jogja. Ortuku memberi kesempatan untuk memilih Jogja atau Solo. Nah aku pilih keduanya itu. Sebenarnya ada minat untuk kuliah jauh dari ortu, namun ortuku tidak mau. Hmm.. yah nurut sajalah.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ^^ I'm Now; Kepasrahan^^ ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday 18 June 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ^^ I'm Now; Kepasrahan^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

faizulfikri

"kemudian jika kamu sudah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah" (Ali-Imran : 159)

“Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya..." (at-Thalaq : 3)

Dengan bertawakal kepada Allah, seorang hamba akan memiliki kekuatan iman dalam meraih seluruh yang dinginkannya dari segala kebaikan dunia maupun akherat.
Allahu musta'an.

asysya

fa idzaa azamta fatawakal alallah. jazaakumullahu khoyron telah mnambahi tulisan ini dg ssuatu yg brmanfaat.

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron