warning

Bismillah,, semoga berkah. Alhamdulillah masih bisa bersua melalui tulisan ini setelah sekian lama (berapa taun bu?? :) ).. setelah bejibaku ama yg namanya semesteran wa ulangan,, kurang lebih 2 pekan q tinggalkanmu, berhenti sejenak berjuang demi ayah dan bunda yg tak lelah memperjuangkan q, berjuang utk kehidupan q yg lebih baik. Ini ada cerita dari seorang akhwat.. Mengenai peringatan2 yg Allah berikan utknya yg mungkin bisa qta ambil hikmahnya, agar qta pun tak terjerembab ke dalamnya,.. - suatu ketika ia lakukan maksiat, ia mendapat peringatan dg si tikus yg menganggunya, keluar masuk kamar tidurnya, dan mengacak2 lemarinya. - dulu,, tak terkontrol polah tingkahnya dg hape,, always onlen, yg terjadi adl hapenya ilang. Kehilangan flash disk, yg padahal dg itu ia bisa gunakan utk banyak meraih kebaikan. - Dulu, ketika adzan sholat berkumandang tak segera ia berpaling dari komputernya, flash disknya lupa gag di ambil dari CPU, ia ingat sewaktu pintu rungan itu tlah ditutup, sehari setelahnya ia mencarinya, dg menanyakannya pd penjaga rungan itu, ternyata ada yg ngambil, dan alhamdulillah yg ngambil itu mau ngemabiliin flash disknya. Alhamdulillah pun ia haturkan dg tekat tak mau mengulanginya. - Belum lama ini bibirnya mengembang bak roti panggang, ketika adzan isya’ berkumandang, tak segera ia sambut panggilah Allah itu, malah tak bergeming di depan benda berlayar monitor itu. Ini karena ada penghalan juga c katanya. Sekian, beberpa peringatan yg moga membuat qta cepat tanggap pd keadaan, n semoga bisa menjadi penghalang maksiat. Keep smile, keep spirit, wa keep blogging!!! 

Ditulis Oleh : asysya

Artikel warning ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 14 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang warning dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 comments:

asasi

assalamualikum, Ukh! sepertinya saya kenal siapa yang di maksud di artikel di atas, he..he..he.. (sok tau, keep spirit !!

asysya

wa'alaykumussalam.. yajawabannya dibatin aja y. :) xixi

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron