lomba blogger SMA N 1 WONOGIRI

Bismillah… Hari ini, tepatnya tanggal 17 Desember 2009 hari Kamis telah diadakan Lomba Blogger di SMA N 1 Wonogiri dengan penyelenggara yaitu OSIS dan guru TIK SMA N 1 Wonogiri dalam rangkaian acara Class Meeting selama tanggal 14 hingga 17 Desember 2009. Acara ini diperuntukkan bagi siswa-siswi Smansa, wajib bagi satu kelas membuat 1 blog yang dibuat oleh 2 siswa atau boleh juga 1 siswa. Acara ini dilaksanakan dalam 2 gelombang, yaitu gelombang 1 pada jam 7.00-10.00 WIB dan gelombang 2 yaitu jam 10.00-13.00 WIB. Hehe, budaya tak ontime pun terulang, kira-kira jam 7.00 lebih acara baru dimulai. Penulis berada pada gelombang pertama dengan berpartnerkan Dyo. Pada gelombang ini pesertanya ialah siswa kelas X dan sebagian siswa kelas XI, sedangkan pada gelombang kedua pesertanya adalah siswa kela XII dan sebagian siswa kelas XI. Lomba ini diadakan di ruang Multimedia atau ruang Mulmed Smansa dengan diawasi oleh bapak guru2 TIK salah satunya yakni pak Muh dan coordinator pelaksana dari OSIS yakni sdr. Yudhi. Alhamdulillah dapat makanan tambahan nih, snack dipesan dari Diana yang diletakkan di sebuah kotak berwarna merah muda berisikan Aqua, roti, dan snack lainnya. Awalnya penulis merasa nyantai mengikuti acara ini, setelah satu jam sebelum acara berakhir baru penulis sibuk mengutak-atik blog yang sebelumnya bernama asysyadblues.blogspot.com yang diganti dengan 11science1smansa.blogspot.com. Mula-pula kami, perwakilan dari sepatu (sebelas IPA satu ^^) mencari template, karena kami tidak bisa terkoneksi dengan pasti dengan situs penyedianya, maka kami copas kode HTML dari blognya Dyo, hanya template hlog, bukan semua tampilan yang sudah jadi, kami copas kemudian ada beberspa aksesoris yang kami buang karena dalam tampilan blognya juga tidak ada, kemudian kami memasang aksesoris jam dan kalender, dilanjutkan posting, kemudian memasang aksesoris lain seperti Shout Mix, Feedjit, Widgeo, banner komunitas, etc. Dyo pun mengedit tata letaknya. Wa, kami yang dari sepatu keluar paling akhir dari peserta gelombang 1, sedangkan peserta gelomnag 2 telah menanti. Hmm, maaf ya ^^. Setelah itu ada penilaian. N Wassalamu’alaykum wr… semoga Allah memberi yang terbaik dan mewujudkan harapan kami, ^^ T.T amiin.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel lomba blogger SMA N 1 WONOGIRI ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday 23 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang lomba blogger SMA N 1 WONOGIRI dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron