belantara dan lautan dunia maya

Bismillah.. Belantara dunia maya, beribu sampah berserakan di dalamnya, namun tak jarang kita temukan harta karun yang bisa menghantarkan diri kita menuju hal yang lebih baik (biidznillah). Harus punya pegangan kita dalam mengarungi dunia nyata maupun dunia maya ini, diperlukan tauhid yang mengakar dalam sanubari kita hingga ianya bisa menjadi filter dalam setiap langkah kita. Asal tauhid telah terpatri dari lubuk hati insyaAllah kan kita temukan berjuta mutiara di lautan dunia maya. Ayo kita memilah-milah kemudian memilih mana yang berguna dan mana yang bermudharat. Mari kita sibak, ketika ada yang tersangkut di filter kita ya kita buang sampah itu Jangan sampai kita terpeleset bahkan terperosok dalam jurang kegelapan, berhentilah sebelum ajal menyambangi Jika nasi sudah menjadi bubur maka biarlah ia menjadi episode kehidupan kita, yang kita bisa mengambil pelajaran darinya, juga bisa menjadi pelajaran bagi orang lain Lantunkan istighfar dan mari kita berusaha tuk tak mengulangi Segera alihkan diri dari hal2 yang membuat kita merugi Alihkan segera ke hal2 yang memberi banyak maslahat pada diri kita Sibukkan diri untuk hal2 yang baik agar kita tak disibukkan dengan keburukan Mari beristighfar dan mencoba bangkit, bangkit tuk songsong kehidupan yang lebih indah, karena di sana terbentang kehidupan yang diangini keindahan ^^ semangat!!!

Ditulis Oleh : asysya

Artikel belantara dan lautan dunia maya ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday, 23 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang belantara dan lautan dunia maya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron