menyusuri cyberspace

Bismillah.. Berjalan di dunia maya… Entah sudah berapa lama q lahir di dunia maya ini,, dimulai ketika SMP diajari ibu guru , dg computer yg lelet kayaknya.. berlangsung coba2 ke warnet bersama teman2 yg tak jauh dari sekolah. Pertama2 nggak dunk,, tapi seiring berjalannya waktu q ketahui sedikit demi sedikit. Ketika SMA,, dari beberapa majalah yg membahas tema ngeblog semakin menyulut niat q utk membuatnya,,, dan alhamdulillah februari 09 q buat blog ini, posting pertama dibuat di perpustakaan Wonogiri dg computer yg lelet tapi alhamdullillah bisa posting wa punya blog. Tak berhenti sampai di situ,, kaki maya q pun terus melangkah, menyusuri dunia maya yg membutuhkan kesabaran ini, membuat email, membuat blog, dsb ato mungkin computer yg lolanya minta ampun.. Sepekan sekali q sempatkan ke warnet. Hingga komen2 pun q layangkan pada blog2 yg pernah q kunjungi agar mereka pun mengunjungi blog q ini. Dan alhamdulillah, bi idznillah dan qadarullah perjalanan q di dunia maya ini menghantarkan q pd jalan yg dulu sempat q tinggalkan, q temui orang2 yg dulu membimbing q,, walau kerikil tak terhindari, aral tak terlewati, ujian pun,, q bersyukur pada Allah, Rabb semesta ini, Karena Ia memberiku jalan yg ini, dan bukankah yg diberikan Allah itu jalan yg terbaik??  wa spirit!! Give thanks 2 ALLAH.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel menyusuri cyberspace ini ditulis oleh asysya pada hari Monday 14 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang menyusuri cyberspace dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron