Aktivis Pindahan dari Dunia Nyata ke Dunia Maya

Bismillah.. Aktivis, dulu begitu menggebu diriku ingin selalu berkecimpung menjadinya, seorang aktivis yang sering disibukkan dengan tumpukan proposal, seorang yang berjalan dengan cepat dikejar waktu, seorang yang rajin berbicara di depan umum, seorang akhwat yang mengendarai motor dan berjaket dalam menjalankan tugasnya, yang menyuarakan spanduk-spanduk religius, nasionalis, dan sebagainya, seorang yang begitu sibuk dengan bejibunnya kegiatan, hingga kadang ada yang kelimpungan dengan dirinya sendiri (sekolah).

Hmmm,. Kini tak begitu berminat aku dengan itu semua, biarlah diriku disibukkan dengan aktivitas menuntut ilmu (syar’i), mempersiapkan kehidupan setelah matiku, mencari perbekalan untuk kampung akhirat nun jauh di sana. Kini biarlah aku menjadi aktivis dunia maya saja. Yang di sana ku tak perlu banyak mengumbar suara, tak perlu berjalan di jalanan untuk berorasi, tak perlu begitu disibukkan dengan kegiatan yang justru tak begitu mengena untuk ruhaniku, tak melenceng dari aqidah ahlus sunnah, tak begitu salah pemahaman.

Kucukupkan di sini, dan mungkin ini dunia ku, aku menyukai tulis menulis, aku lebih suka menuangkan pemikiranku dalam bentuk tulisan yang bisa diedit atau bisa diperbaiki. Maaf untuk kawan-kawan lamaku, kutinggalkan kalian, tak kudengar kabar kalian, hanya samar-samar yang semakin meredup, maaf tak kuteruskan perjalanan, kuberhenti. Maaf aku tak seperti yang dulu. Aku menginginkan kebaikan dan aku ingin mencari kebaikan, aku ingin terus menjadi pencari, tak henti. Hingga kaki ini bersatu dan seluruh tubuh berbalut kain putih bernama kain kafan. Aku juga ingin kalian menemaniku, mencari bersamaku, agar kalian juga merasakan keindahan, keindahan yang kurasakan, dan berusaha berjalan bersama melawan arus deras fitnah yang bertebaran.

Kuharap suatu saat bisa kita berjalan di jalan yang benar, kita bisa saling mengingatkan, bisa saling menasihati, bisa saling memberi dan menerima. Kita bisa bersatu, di dunia maupun di akhirat nanti (di tempat yang lebih indah tentunya). ^^ I love u all coz Allah, hanya karena Allah saja.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Aktivis Pindahan dari Dunia Nyata ke Dunia Maya ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday 26 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Aktivis Pindahan dari Dunia Nyata ke Dunia Maya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron