ikatlah ilmu dg menuliskannya

"Qiyadul 'ilma bil kitaabah." ikatlah ilmu dg menuliskanx,,sbuah hikmah yg tak henti m'supp0rtku untuk menjadi penulis,penulis apapun-insyaALLAH yg p0sitif-. Sbuah hikmah yg tak luput d fikirku ketika aku malas mencatat. Sbuah hikmah yg ingin kudengungkan hingga menggema ke seluruh pel0s0k negeri(cielah,upu tenand??) sebuah hikmah yg menempaku menjadi sese0rang yg ingin slalu bkreasi b'in0vasi dg kata2,mengutak-atiknya menjadi suatu yg indah. Al Qur'an-pun tak lepas menginspirasiku,,menginspirasi tuk menjadi penyusun kata2 yg unik,apik wa menggelitik,,,d akhir ayat ada persamaan bunyi;rima/sajak,uniklah... Aku mungkin bukan se0rang yg pandai merangkai kata membentuknya menjadi sesuatu yg mempes0na mungkin juga bukan si cerdik merajut jalinan huruf menjadi sesuatu yg urut wa runtut mungkin juga bukan si manis jembatan anc0l(apalagi,,haha ng0c0l) back t0 t0pik n suasana mungkin bukan jg si cerdas membangun pilar asa dlm larik,bait,paragraf ato apalah. Tp aku ingin mewujudkanx mulai dr dulu,lusa,kemarin,skrg n akn dtg insyaALLAH.. ALLAHU AKBAR!

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ikatlah ilmu dg menuliskannya ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday 5 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ikatlah ilmu dg menuliskannya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron