ketika 16 ku injak

enambelas,,bukan usia yang muda untuk seorang anak enambelas,,bukan usia yang tua untuk orang dewasa enambelas,,usia yang sedang untuk masa remaja enambelas tahun hidupku,,kulakukan untuk apa?,,sudahkah baik? sudahkah berkembang? sudahkah menjadi lebih baik? harusnya kurenungi setiap langkah ini,, tertatih,, sudahkah mereka bahagia dengan keberadanku,, ataukah mereka merana bermuram durja,. entah.. periku sebelum tidurku,, maafkan aku,, bila pilihan diri ini kadang menyakitimu, melukaimu, menyayat hatimu,, maafkan segala salah khilafku, maafkan lagkah ini jika membuatmu menitihkan airmata lara, maafkan,, aku menilai sesuatu itu baik berdasarkan takaranku, bukan takaranmu.. periku, aku ingin menemui dirimu yang dulu,, yang mengajarkanku membaca annas, alfalaq, al ikhlas sebelum tidurku,, periku izinkan aku menggapai citaku, izinkan aku melagkah pada jalan ini. periku,, hatiku berbisik i love you,, tapi entah tiap kutahu raut itu aku menjadi enggan bercerita denganmu,, periku mengapa terkadang ketika aku ingin bercerita dan aku bercerita kau sendatkan cerita itu dengan melawan jalan pemikiranku,, periku,, aku ingin punya periku yang baik, yang memberi solusi, yang memberi tempat bercerita untuk semua keluh kesahku, yang menjadi tempat linangan airmataku, bukan pada tissue tapi pada hangat peluk kasihmu, pundakmu dan dekap cintamu. periku,,i love you....doakan aku slalu... (mungkin periku takkan membaca ini,, tapi izinkan diri ini menumpahkan sedikit gundah gulana)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ketika 16 ku injak ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday 5 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ketika 16 ku injak dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron