hindari kantuk dengan menjadi cleaning service

Bismillah.. Halo, halo yang pada lagi liburan. Sampai sekarang udah menghasilkan apa ni, masakan kek ato yang lain?? Hmm, kali ini penulis ini memberi tahu salah satu cara agar kita bisa menghindari kantuk yang mendera di pagi hari, bagi yang lebih mafhum bisa dishare di sini ilmunya, tafadhol. Langsung saja caranya adalah lakukan kegiata yang membutuhkan gerak fisik. For example: cuci piring, nyapu, menyirami tanaman, dan bersih-bersih. Hehe afwan kayaknya ni cara lebih khususon untuk yang akhwat, yang ikhwan juga bisa melakukan qo, itung2 bagi yang masih tinggal ma ibu buat Bantu ibu. ^^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel hindari kantuk dengan menjadi cleaning service ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday 23 December 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang hindari kantuk dengan menjadi cleaning service dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron