DOKTRIN KADERISASI HIMPUNAN MAHASISWA

Bismillaah...

Dulu itu ngobrol/ chat sama dosen cerita-cerita tentang Kaderisasi Informatika Undip. Trus sampailah pada wejangan di bawah ini, saya taro di blog biar gampang kalo mau nyari, hhe.
"Kesalahan adik adalah bukti kegagalan kakak mengajari yg lbh baik. "Saat jd maba dl sy merasa benar2 terbantu dg iklim itu.Para kakak datang buat kenalan dan menawarkan bantuan.Ngasih buku dan catatan. Cerita tips dan trik. Jajan brg.Padahal mereka bkn panitia ospek(Pak Edy Suharto)
Saat maba melakukan kesalahan. Maka senior jg ikut menjalani hukuman brg kami. (Pak Edy)
Nah ikatan batin itu jd kunci keberhasilan kaderisasi di sana. Cinta pd himpunan tertanam dlm sampai nadir hati. (Pak Edy)
pasal 1 : "senior selalu benar"
pasal 2 : "jika senior salah ingat kembali pasal 1"
2 pasal di atas udah ga berlaku, dan diubah jadi : "Hanya Tuhanlah yang selalu benar, senior hanya manusia"..  (Mas Kypur-Kahim IF Undip 2011)
Setelah itu saya serasa megap-megap mendengar membaca itu. Baik banget dah. Moga saya bia mencontoh hal itu untuk adik tingkat saya, adik organisasi, ataupun di tempat lain, hhe.

Dan alhamdulillah saya sendiri selama menjadi mahasiswa Informatika Undip merasakan beberapa hal itu, meski saya juga berusaha dekat dengan kakak tingkat, karena ya suka aja dekat mereka, kan mereka leih berpegalaman, jadi saya pasti butuh banyak belajar ke mereka.

Makasih mbak" dan mas" yang udah baik ma aku :')
May Allaah bless u All
Yang udah pinjemin semua bukunya.
Yang udah ngasih semua soft file materinya.
Yang udah nraktir.
Yang ikhlas jawab pertanyaanku yang macem".
Yang udah nggajari pas belajar bareng.
Kenali seniormu, karena suatu saat pasti kalian akan membutuhkan bantuan mereka juga. Hheee :D (Mbak Nikmah IF 2008-Kadept Diklat HMIF Undip 2010)



Ditulis Oleh : asysya

Artikel DOKTRIN KADERISASI HIMPUNAN MAHASISWA ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday 26 February 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang DOKTRIN KADERISASI HIMPUNAN MAHASISWA dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

Anonymous

kipur itu kahim 2011 :P, kalo nikmah itu kadep diklat 2010 :D
edit edit edit yak hihihihi

Anonymous

kadiv ding hahaha *maap nyepam*

asysya

@all: hahaha. Iya kemajuan 1 tingkat. Maap maap. aku edit nih, hhe

andini

aduh masa seperti itu hehe

asysya

@ kak andini: adakah pandangan lain? :) feel free to discuss

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron