Buscar

Loading...

TEMPUR BEM FSM UNDIP 2013

Bismillaah
 
Alhamdulillah telah terlaksana TEMPUR BEM FSM UNDIP 2013 di Lapangan Tembak. Ke sananya jalan kaki euy, tapi asyik juga, hhe, berangkat dan pulang jalan kaki. Hhe udah pada tau belum nih tempur itu apa? Tempur ialah temu pengurus, hhe. MCnya kocak sekali, polos tapi humoris, jadi ya cukup cari suasananya, hhe, beliau ialah Mantan Ketua HM Mat 2012 yakni mas Rahmat Arif Setiawan. Kegiatan dibuka dengan Tilawah yang dibacakan oleh mas Imam Statistika 2010. Ada sambutan dari ketua BEM FSM UNDIP 2013 juga, yakni mas Andhica Surya Anggara atau biasa disapa mas Dhica. Setelah itu cek jargon yakni “Cerdas Menginspirasi, Berkarya Sepenuh Hati”. Mas Dhica bilang kalo kita di sini berkarya bukan bekerja! Kita di sini fastabiqul Khoyrot, nikmati, dan just do it!

Setelah itu ada game perkenalan. Kami semua memperkenalkan diri dari mulai nama, jurusan, tingakatan, tempat tinggal asal, dan departemen. Setelah itu diadakan games. Gamenya ada 2 yakni menyeberangi sungai(pura-puranya) dengan 1 kardus dan berusaha melindungi pemimpin di sisi lain mengincar pemimpin kelompok lain untuk dilempari air. Hho. Basah juga saya.

Setelah itu baru kita masuk sesi Arahan Kerja.
1.      MIKAT => Bisa memfasilitasi kawan-kawan yang untuk mengembangkan minat dan bakatnya.
2.      PSDM => wadah pencerdasan dan untuk membentuk orang.
3.      Dimas => Kita sebagai anak Science -> apa yang bisa kita lakukan untuk masyarakat. Dan menyiapkan teman-teman mahasiswa untuk siap jadi relawan. hhe
4.      KESMA => Mencarikan uang ke rektorat.
5.      NIC => Mencari jaringan -> Mandiri Art, dll. Dana dari Ekobis juga gak bisa langsung. Humas membuat agar interface (jiah.. XD ) kegiatan itu menarik mahasiswa, di Bem lain itu ada sekolah multimedia atau sekolah desain untuk semua lembaga mahasiswa.
6.      DAGRI => Agar peran kita lebih dirasakan jurusan dan gak ada gejolak dari bawah yang bertentangan dngan BEM.
7.      KP => Diskusi di pojok-pojok kampus. Banyak kebijakan kampus yang musti dikaji. Ni gak mudah karna butuh data yang valid. Ada audiensi.

Santai/ woles ^_^ Do it! Satu per satu. Bareng-bareng. Capek juga bareng, hhe. Karna kita Keluarga, bekerja profesional,...

Setelah itu ada puter kado alias kado silang, hhe. Ada hal-hal lucu, hhe misal ada yang beliin snack kiloan, ada yang notanya ikut dibungkus, dll, karena di jarkom itu diminta untuk beli snack seharga Rp 3.500,00 dibungkus koran. The next ialah maksi, hhe. Setelah maksi ada pengumuman peserta ter yakni ter-oke dan teraniaya, hhe serta ada kelompok yang menang. Alhamdulillah, Kelompok Jali-jali yang mana saya juga ada di sana menang, hho. 

Ditulis Oleh : asysya

Artikel TEMPUR BEM FSM UNDIP 2013 ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 25 February 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang TEMPUR BEM FSM UNDIP 2013 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron