Buscar

Loading...

::Tips Nunggu pas Lemot ::

Bismillah.. Yah gini ni, kadang ngenet d scul lemodhnya masyaallah, so qta kudu punya siasat gimana biar bias manfaatin kelemodtan ini untuk hal yang positif. Hmm, penulis akan menuliskan beberapa tips buad kamu-kamu yang lagi nunggu kelemodtan seperti ini. Ni dia tips-tipsnya: 1. siapkan artikel yang bisa dibaca di tengah kegiatan menunggu ini. Contohnya buat yang punya flashdisk bisa ngesave artikel-artikel so ntar lo kompynya lemodt kita bisa baca artikel itu. Buat yang kagak punya ya bisa ngesave artikel di kompy. 2. menulislah. Daripada bengong kayak sapi tetangga (hehe) lebih baik manfaatkan waktu. Ntar bisa diposting ke blog.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ::Tips Nunggu pas Lemot :: ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 26 February 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ::Tips Nunggu pas Lemot :: dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 comments:

ummu aisha

nice article...

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron