Let's Write And Read

membaca dan menulis merupakan 2 aspek yang ada di bahasa INdonesia. namun, para remaja kurang berminat pada 2 aktivitas ini. mereka lebih menyukai aktivitas melihat dan berbicara. hmm, padahal dengan keduanya banyak manfaat yang bisa diperoleh. dapet ilmu, dapet temen (hehe ini mah membaca comment orang lain di status teman, langsung di add deh,,), menambah keterampilan, menambah kreativitas, mengisi waktu luang... ets lanjutin sendiri ya... but, kita juga kudu selektif dalam memilih bacaan,pilihlah bacaan yang bermanfaat. kalo masih suka baca yang kurang manfaat, kurangi dikit-dikit. dengan membaca kita jadi bisa menulis. kamsutnya kalo info2 udah kita serap, kita bisa menuangkannya dalam bentuk tulisan. menulislah dari hal-hal yang kecil dulu, tak usah muluk-muluk, misalkan menulsi tentang keadaan atau curhat (di tempat yang aman tentunya). nah, dengan berjalannya waktu dan giatnya kita menulis pasti tulisan kita jadi tambah bagus. juga diimbangi dengan aktivita membaca hal2 yang bermanfaat. keep spirit,, keep blogging, keep writing *smile*

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Let's Write And Read ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday, 10 February 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Let's Write And Read dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron