tragedi 10 harusnya 50.. hikz...hikz...

ya Allah, betapa begitu berartinya sebuah soal. sebuah soal harus tertulis benar. kalau soalnya salah, maka dapat dipastikan jawabannya pun salah. kalau kita analogikan dengan hidup. berarti kita kudu punya pedoman yang benar agar akhir hidup kita bisa bener. ya Allah, moga ini bisa menjadi titik tolak yang menjadikan lebih teliti, lebih berhati-hati, lebih memperhatikan. allah memang baik, dan memberikan yang terbaik, agar kita belajar. tidak hanya belajar akan pelajaran sehari-hari tapi lebih kepada pelajaran kehidupan. jika kita sabar dan kita mau bangkit pasti Allah akan memberi yang terbaik.. *smile*

Ditulis Oleh : asysya

Artikel tragedi 10 harusnya 50.. hikz...hikz... ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday, 10 February 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang tragedi 10 harusnya 50.. hikz...hikz... dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron