^^spiritualitas guru SMA N 1 WONOGIRI^^

SMA N 1 WONOGIRI –menyadur perkataan guru Pkn kelas XI “sebagai the best school in Sanggrahan” *hehe*- memiliki guru-guru dengan spiritualitas yang tinggi. Beliau-beliau bukan guru yang biasa, beliau-beliau mencerminkan guru yang mempunyai spiritualitas yang tinggi. Kadang, beliau-beliau menyelingi pelajaran dengan nilai-nilai agama meski kasat mata terlihat. Beliau-beliau mengajarkan pada kami arti kejujuran, pengorbanan, proses, dll. Alhamdulillah juga sepertinya jumlah guru perempuan yang berjilbab lebih banyak daripada yang tidak berjilbab. Hehe,, kepseknya juga yahut… hmm tawadhu’nya itu hlo.. hmm,. Kan seharusnya (hehe gag seharusnya ding pi biasanya kepsek bias keluar masuk scul dengan mobil mahalnya tapi beliau just pake motor cycle.. hmm,, barokallahu fiikum... keep blogging!! :)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ^^spiritualitas guru SMA N 1 WONOGIRI^^ ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday 11 February 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ^^spiritualitas guru SMA N 1 WONOGIRI^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron