Korelasi antara Mapel, Guru, dan Ukuran Buku

Bismillah… Assalaamu’alaykum pembaca.. senang ada yang berjunjung  postingan kali ini tertuju pada siswa-siswi SMA N 1 Wonogiri yang akan naik kelas ke kelas XI, untuk persiapan buku, postingan ini berisi korelasi antara guru, mata pelajaran yang diampu dan perkiraan buku yang digunakan untuk nulis. Penulis mulai dari atas ya, ini berdasarkan susuran mapel di raport. 1. Pendidikan Agama Islam. Gurunya yaitu bu Eka. Adik-adik siapkan buku catatan yang tipis. Karena kegiatan menulis itu tidak begitu sering. Dan juga Karena durasi untuk mapel ini, sepekan Cuma 2 jam pelajaran. 2. Bahasa Indonesia. Gurunya adalah bu Jauhari. Adik-adik harus menyiapkan buku tugas dan buku catatan. Buku tugas harus lebih tebal daripada buku catatan. Karena penugasan lebih banyak daripada mencatat. 3. Bahasa Inggris. Gurunya adalah bu Anggar. Siapkan buku catatan yang tipis dan buku tugas yang tipis. 4. Matematika. Gurunya bu Pur. Siapkan buku tugas dan buku catatan yang tebal. Coz biasanya sering banget nyatet wa ngerjain LKS. 5. Fisika. Gurunya pak WP (Wahyu Probo, bukan wordpress ). Siapkan buku catatan yang tidak terlalu tebal. Biasanya ngerjain soal-soal gitu dan kadang diskusi. 6. biologi. Gurunya bu Famy, guru terkritis. Siapkan buku catatan dan buku tugas yang tidak terlalu tebal. 7. kimia. Gurunya bu Prapti. Siapkan buku tugas dan buku catatan yang tebeelll. 8. seni rupa. Gurunya pak David. Gag usah siapin buku. Biasanya Cuma nglukis, dan kertasnya itu kita dapet dari beli dari beliau. 9. penjas. Gurunya pak Agus. Juga gag usah menyiapkan buku. 10. TIK. Gurunya pak Muh. Idem. 11. Bahasa mandarin. Gurunya anis laoshi dan zhang laoshi. Siapkan buku tugas dan buku catatan yang tidak terlalu tebal. 12. bahasa Jawa. Gurunya pak Harno. Siapkan buku catatan yang tidak terlalu tebal. Penulis kira itu saja korelasi antara mapel, guru, dan ukuran buku. Karena mungkin walau mapel sama, guru beda ukuran buku pun berbeda. Moga bermanfaat buad menyiapkan buku, so nanti kalau kelas XI uda nyiapin buku yang sesuai dan bukunya nggak nyisa.  keep blogging!! 

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Korelasi antara Mapel, Guru, dan Ukuran Buku ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 26 February 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Korelasi antara Mapel, Guru, dan Ukuran Buku dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron