Buscar

Loading...

*Reunian SMP N 1 SIDOHARJO 2005/2008*

Bismillah.. Wah agak vakum ni. Afwan. Hari ini tanggal 21 Februari 2010. alumni SMP N 1 Sidoharjo mengadakan reuni yang di adakan di SMP pula. Penulis kemarin sempat kaget, dengan kabar yang mendadak ini dan tanpa ujan tanpa badai og reuni. Penulis dikabari oleh seorang teman yang satu kelas, dia dapet kabar itu via sms. Di situ tertera jam 8.00, eh ternyata mulainya sekitar jam 10. ternyata yang hadir 8 perempuan dan yang laki-laki banyak sekali. Tak begitu lama, setelah itu ada semacam rapat kecil, membahas akankah diadakan reuni lagi. Dan kami sepakat iya. Kami menyusun kepanitiaan dan yang lainnya kami urusi sambil jalan. Hari ini penulis saksikan sepetik episode yang menggambarkan pengorbanan dari seorang teman perempuan yang tinggal di rumah yang jauh dari sekolah, yang ia bersekolah harus menempuh jejalanan dengan kanan-kiri sawah, hmmm teramat jauh, sedangkan ia harus mengarungi jejalanan ini setiap hari. Dia benar-benar seseorang yang mengeluarkan banyak perjuangan, pengorbanan untuk menjalani hidupnya. Penulis sudah berteman dengannya sejak SMP dan alhamdulillah SMA ini penulis satu kelas dengannya. Ceritanya begitu melukiskan betapa hidup butuh perjuangan, pengorbanan, butuh berlelah-lelah, mungkin kita kadang bahkan sering berkeluh dengn hidup kita padahal ada yang lebih pedih. Hmm, sebuah fragmen kehidupan yang jelas tergambar, semoga kelak ia menjadi orang yang sukses dan penulis kira harapan ini akan terwujud. Karena ia berani bersusah-susah dahulu. Semoga acara reuni kelak menjadi acara yang bermakna. Dan sebaiknya untuk mengisi acara reuni itu diadakan apa ya? Adakah pengalaman yang bisa di share, silakan comment ya, mengingat ini acara orang umum. Sebuah acara yang benar-benar mewujudkan apa tujuan kami.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel *Reunian SMP N 1 SIDOHARJO 2005/2008* ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 26 February 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang *Reunian SMP N 1 SIDOHARJO 2005/2008* dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron