Rona Senang Membantu Orang

Bismillah… Pernahkah Anda memberi kemanfaatan pada orang lain?? Mungkin bukan pernah lagi namun sering.. *Hehe.. pertanyaan retoris*. Apa yang Anda rasakan ketika bisa bermanfaat untuk orang lain? Senang/suka/gembira *hehe nggak beda* ato sedih/susah/ nggresula (istilah Jawa: menggerutu) ?? Teringat seorang teman dulu pernah berkata waktu diriku berucap, “ kenapa ya aku seneng?”. Dia menjawab, “itu berart kamu ikhlas”. Hmm, entah di mana sekarang teman tomboyku itu *hehe curcol (curhat colongan)*. Iya kali ya, kalo kita membantu orang dengan ikhlas pasti ada gurat senang di rona kita *puitis mode on*. Terlihat pula seorang temanku yang senang membantu orang lain, barokallahu fiiky, moga Allah memberi hidayah buat kita semua. Teman2, bila ingin mengetahui seseorang lihatlah temannya, bila ingin tau seseorang lihat saja teman fbnya. Kudengar sayup-sayup dentingan ini di hati, dari tulisan seseorang.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Rona Senang Membantu Orang ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 1 March 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Rona Senang Membantu Orang dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 comments:

areeavicenna

wah... apdet sekali. Shukron yah udah di link back.. ^^

dannissa

hehe..ukh kunjungi http://dannissa.blogspot.com ^^ wa iyyaki

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron