^^ MY DREAMS AND ASYSYA.BLOGSPOT.COM ^^

Bismillah.. Benang-benang mimpi terajut membentuk simpul-simpul yang ingin terwujud. Mengenai topik ini jadi teringat perkataan adik kelas.
“Hiduplah dengan mimpi, namun jangan hidup dalam mimpi.”
Agak lupa gimana statement tepatnya. Intinya seharusnya kita punya mimpi-mimpi, namun mimpi-mimpi itu realistis. Aku ingin bisa menyandang gelar sebagai mahasiswi di PTN dengan jurusan dan fakultas apa gitu. Teringat juga dengan statement
“Bersemangatlah dengan apa-apa yang bermanfaat untukmu….”
Dan aku ingin menyinkronkan antara kegiatanku sebagai mahasiswi kelak dengan blog ini. Keinginanku menjadi mahasiswi di PTN adalah agar aku bisa membahagiakan orang tua, aku bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan agar aku bisa ngaji. Aku ingin menjadikan blog ini benar-benar useful untuk orang lain dengan bidang/jurusan yang aku geluti, maupun dengan kegiatan yang aku jalani. Keinginanku yang teramat sangat agar aku bisa ngaji, membuat tulisan yang benar-benar mengena dan mengajak pada kebenaran. Dan akan ku upload di blog ini. InsyaAllah kelak aku akan fokus ke kuliah, jika ada kegiatan, aku akan mengikuti kegiatan yang mendukung proses belajarku di prodi itu, ingin mengikuti BSMI, dan yang penting bisa ngaji. Aku benar-benar haus akan kegiatan-kegiatan itu. Dan aku bisa mencurahkan hal-hal positif yang aku peroleh di blog ini. Aku berharap ini semua bisa terwujud. Dan aku ingin sekali bisa kuliah di Jogja. Kini aku sedang menanti pengumuman; UM Undip, SM UNY, dan swadana UNS. Tunggu saya di PTN teman-teman. =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ^^ MY DREAMS AND ASYSYA.BLOGSPOT.COM ^^ ini ditulis oleh asysya pada hari Monday 11 July 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ^^ MY DREAMS AND ASYSYA.BLOGSPOT.COM ^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron