Buscar

Loading...

JENGUK KAKAK TINGKAT (KEBERSAMAAN KELURGA IF)

Bismillah… Setelah dari acara SEMNAS NANOTEKNOLOGI itu, aku pulang ke kost bersama Indi. Sekitar jam 6 lebih aku ke pulang. Sesampai di kost aku beristirahat. Ya Allah, aku baru ingat ada jarkom gini:
Jarkom Teman kita Gayuh Pangarso (if 09) masuk Rumah Sakit Telogorejo simpang 5 karna sakit TIFUS mohon doa demi kesembuhannya Bagi yang mau ikut jenguk kumpul d gsg, ditunggu maksimal jam setengah 7 malam ini CP: Puput 08564760****
Ada cerita sueruuuu nih. Gini.. MasyaAllah jam 7 kurang aku belum ngapa-ngapain kalo mau ikut. Segera aku sms mbak Puput, Alhamdulillah ditolelir dan bisa nimbrung ikut. Karena mereka melewati kostku ya udah aku tunggu di kost, setelah mereka berkumpul di dekat kostku dan mbak Puput menelphonku maka segera kusamperi mereka. Alhamdulillah aku bisa mendeteksi sekumpulan orang yang memang benar mereka kakak tingkatku. Yang dari 2010 ada mbak herlin, 2008 ada mas Kipur (Ketua HMIF), 2009 (Mas Dayat, Mas Ridho dan mbak Puput). Aku yang baru tiba belum begitu hafal yang ikut seperti apa aja
(kalo kek gini at least hafalin ciri” mereka atau plat nomor mereka, yang urgent ya plat nomernya itu)
. Aku ngekor mbak Puput dengan ciri” jaket pink dan jilbab ungu atau plat nomor 3255. Ada juga mas-mas, Alhamdulillah feelingku tepat, mas yang juga rombongan jenguk mas gayuh, ciri-cirinya make jaket putih, plat nomornya lupa, hhe. Jadi pas mbak Puput terdahului aku ngekor mas Ridho. Mbak Puput yang menjadi pencerah kami ternyata juga mengalami something wrong, jadilah kami mbak Puput bertanya pada seorang bapak, dan Alhamdulillah mendapat pencerahan. Aku yang menunggu sambil ngobrol ma mbak Herlin bersiap menuju jalan yang benar XD. Kami putar arah, kemudian bertemu dengan mbak yudith, mbak Suwita, dan mas Fachri, jadilah kami berangkat bareng di jalan yang benar ke RS. Telogorejo itu. Sampai parkiran dengan anggota itu tadi, kami memasuki lift dan selanjutnya sampailah kita di lantai ruang tempat masnya dirawat. Kami masuk, di sana ada 2 teman masnya yang sedang bermain game dan adik(ketemu gedhe) masnya. Kami duduk kemudian sambil liat tv kami bercengkrama. Oya tadi mas Kipur dan mbak Puput nunggu mas Dayat yang mencari kami dulu (karena kami nyasar, hhe). Di saat kita masuk, sang ayah dai masnya sudah ada di kamar, dan beliau keluar dan mempersilakan kami di dalam. Setelah beberapa saat mas Kipur, mbak Puput, dan mas Dayat tiba. Kami ketawa ketiwi melihat program tv. Jam 9.00an kami memutuskan kembali ke habitat alias Tembalang. Itupun agak lama karena memutuskan untuk makan malam di mana. Setelah itu aku ngekor mbak Suwita, kami berhenti dan menanyakan kita mau kemana, seteah dihubungi ternyata mbak Herlin dkk di depan kita. Ya udah, kita putuskan makan di Tembalang. Aku ngekor mas Fachri (yang paling depan), masyaAllah mas Fachri cepet banget, awalnya bisa ngekor, lama-lama tersesat aku binun arah, Alhamdulillah masih ketemu mas Kipur, jadi bisa ngekor beliau, coz aku beneran gak tau jejalanan itu. Alhamdulillah, setelah itu Kariadi terlihat, hmm, pokoknya kalo udah ketemu kariadi aku udah bahagia (coz udah tau rutenya, hhe). Cuma masalahnya Kariadi ke sana (jalan ke tembalang) macetnya subhanallah sekali. Ya udah mas Kipur berinisiatif putar arah. Aku ikut putar arah. Kami jalan menuju jalan ke Unnes, kemudian mas Kipuer bertanya pada bapak-bapak yang di pinggir jalan, dan Alhamdulillah ada seorang bapak yang mau mengantarkan kami. Kami di antar sampai jalan raya. Subhanallah sekali medannya joslah, memacu adrenalin di gelapnya malam, jalannya tu naiiiikkkkkkkkkk gitu deh. Hmm, aku baru pertama kali lewat jalan itu,, tapi belum tau namanya apa. Hhe.. Sesampai jalan raya, mas Kipur tancap gas, aku juga tancap gas mengingat hari udah malam. Aku dahului mas Kipur, hmm refreshing juga nih. Seru deh rasanya. Sesampai di kost aku sms mbak Herlin dan mbak Puput kalo aku gak ikut makan malam bareng, mengingat hari udah malem. Alhamdulillah, dengan capai yang menggelayuti, sampailah aku di kost tercinta ^_^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel JENGUK KAKAK TINGKAT (KEBERSAMAAN KELURGA IF) ini ditulis oleh asysya pada hari Sunday, 13 November 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang JENGUK KAKAK TINGKAT (KEBERSAMAAN KELURGA IF) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron