=^^= Dan Aku pun Bertengger di Papan Pengumuman SMA N 1 WONOGIRI =^^=

Bismillah Bukan berita anak hilang atau most wanted namaku dengan format penulisan yang salah yakni MASDHIANA SUKMA WARNI, yang seharusnya MASDHIANA SUKMAWARNI. Mungkin karena babeku terobsesi menjadikanku sekuntum mawar hingga kata MAWAR tersemat dalam namaku. Namun berita yang amat mengemparkan dunia alamku. Diteritakan dengan alur progresif ya. Aku berbagi ini(baca: nikmat ini) karena Allah memerintahkan qta agar qta menceritakan nikmat yang qta terima. Hari akhir hidupku di kelas XI IPA 1, hari Sabtu, 19 Juni 2010 menjadi hari yang bersejarah dalam hidupku kembali, setelah sebelumnya yakni 1 tahun yang lalu juga termasuk hari yang bersejarah menurutku. Hari ini kuawali dengan hal yang biasanya kukerjakan. Yang agak beda yakni berangkat ku tidak sepagi biasanya. Di sekolah pun biasa, bertemu teman-teman seperjuangan, teman sekelas, guru, dlsb. Aku sudah pasrah dengan takdir-Nya, aku sudah berusaha. Dan kulminasi dari usahaku, yang benar-benar paling puncak yakni aku pulang kurang lebih jam 6:00 WIB dari Wonogiri, karena ada les gratis mendadak dari GO(Ganesha Operation). Diriku yang seorang perempuan yang sejatinya tidak boleh pergi sendiri apalagi malam hari. Tapi qodarullah sampai rumah dengan selamat. =) Aku tak mengharap apa-apa pada hari ini, yang kuharap aku masih bisa bertahan di 5 besar kelas atau bisa masuk dalam jajarn 3 besar kembali, setelah kemarin mid semester. Benar-benar aku tak mengharap ssuatu yang wah terjadi pada diriku, yang ada dalam lubuk hatiku ya Cuma itu tadi. Setelah aku melaksanakan rencanaku yang kurajut dari rumah, aku kembali ke sekolahan. Jam yang menunjuk pada sekitar jam 9-10, mengajak kakiku untuk segera bergegas menuju ruang XII IPS 2 yang tak lagi SERBAGUNA seperti dahulu. Haha aku anak IPA hlu, bukan anak IPS. Di sana nampak sepasang temanku yang sedang menanti. Aku bertanya pada mereka apakah ada kabar apa gitu. Aku yang dengan tampang sewajarnya berubah 180 derajat dengan sikap lebay muncul tak diundang. Dy mengatakan bahwa diriku menempati ranking 2, hmmm aku benar-benar tak percaya, sikap lebayku keluar dan bahkan kepada dy yang seorang nashoro, tapi ya masih wajar ug. =) entah berapa menit waktuku kubuang untuk mencerna kalimat yang seakan menyambarku tadi dan berlebay-lebay ria bersama rasa yang tak percaya. Entah aku tak bisa berbuat banyak, hanya seperti orang linglung diriku ini, masa posisi kedua, yang bener adja. Aku berjalan dengan membawa rasa yang tak percaya. Dan beberapa orang ada yang mengucapkan kalimat congratulation kepadaku. Virus H2C (harap-harap cemas) menyerangku, menanti sang ayahanda yang tak kunjung tiba. Beberapa menit berlalu ada yang melihat ranking parallel. Dan NAMAKU PUN BERTENGGER DI PAPAN PENGUMUMAN SMA N 1 WONOGIRI. Subhanallah, nama itu tersemat di sana sebagai salah seorang anak dari 20 besar parallel IPA SMANSA. Entah nomor berapa tadi, ya sekitar belasanlah. Aku benar-benar binun harus bagaimana kuungkapkan rasa syukurku itu. Aku tak berharap banyak, aku hanya berharap bisa membuat senang kedua orangtuaku dan kali yang terbaik menurutku juga yang terbaik menurut Allah. Alhamdulillah, I’m very happy. Namun kembali kuucap MAKA NIKMAT TUHANMU YANG MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN. Rencana Allah sungguh indah. Sewaktu SD aku juga mengalami alur kehidupan yang maju dari ranking 4 menuju ranking 2, 1 juga pernah. SMP ranking 1, 2, atau 3 always di kelas. Dan ini qodarullah kelas X sepuluh besar dan kini kelas XI bisa sampai 2 besar. Semoga esok lebih baik. ‘afwan teman-teman mungkin ini posting yang paling tidak maksud (baca: ra maksud) dalam blog CUAP-CUAPZ BERMANFAAT ini. Aku hanya ingin berbagi nikmat dan rasa senang. Rasa bahagia membuncah dalam hatiku. N the life must go on. Qta harus terus berjuang hingga kaki-kaki qta menepak pada indahnya surga. Qta tetap harus semangat menuntut ilmu, semangat berbagi, dan semangat mengamalkan. Keep smile! Keep blogging! Keep writing! Keep sharing! Keep istiqomah! Semoga Allah memudahkan langkah qta =) =) =) Barokallahu fiikum

Ditulis Oleh : asysya

Artikel =^^= Dan Aku pun Bertengger di Papan Pengumuman SMA N 1 WONOGIRI =^^= ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday 22 June 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang =^^= Dan Aku pun Bertengger di Papan Pengumuman SMA N 1 WONOGIRI =^^= dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron