BUKANNYA SAYA MENGAJAK ANDA BERGABUNG DALAM JAMAAH COPAS *sharing mode on =)*

>>jamaah: kumpulan >>copas: kegiatan mengkopi sesuatu >>>> jamaah copas: kumpulan individu yang gemar mengkopi sesuatu. Saya mendapat istilah ini ketika blogwalking @ yhougam.wordpress.com. ketika asyik membaca, wah ini ada istilah baru yang you and I see(alias unic, RM -ra maksyud- mode on). Jadi tertarik membacanya. Setauku dulu itu adanya JF >> Jamaah Fisbiqiyyah<<. Sekarang ada JC(Jamaah copas) Haha,, ada-ada saja orang itu. Saya memulai aktivitas copas ini ketika dulu ada tulisan bagus yang ingin saya share ke temen-temen dengan fasilitas tagging dari FB. Karena artikel-artikel yang bagus bejibun, ya saya teuteup copas only. Awalnya saya bikin note FB itu ya tulisan sendiri, namun mengetahui kapasitas saya yang masih low, so saya baru bisa mengcopaskan artikel untuk Anda. Khawatir kalau nanti tulisan yang buat saya dengan kapasitas ilmu yang minimum malah menyesatkan Anda dan malah tidak maksud(read: Ra Maksyudt). Dan sepertinya waktu qta gunakan untuk mengambil nutrisi otak dan hati lebih pentinga daripada menulisakannya, meskipun menuliskannya –dalam bentuk artikel- juga penting. Kalau qta mau buad artikel dan bermanfaat untuk orang lain serta qta punya argument-argumen aio qta buat artikel tersebut, dan bisa dibagikan via FB ato qta bisa mengekspresikan diri qta dengan blog. Dengan qta sering mempelajari something, qta jadi akan lebih mudah menuangkannya. Ibaratnya qta punya bak penampungan, kalau qta sering mengisi bak tersebut dengan hal-hal bermanfaat, qta juga akan bisa mengalirkan isi yang bermanfaat tersebut. Dengan qta sering mengulang-ulang(membaca, mendengar, melihat) sesuatu, qta akan jadi lebih mudah mengungkapkannya kembali. Kalau qta sering menulis maka untuk menghasilkan something tulisan yang bagus juga gag bermasalah. Qta akan mengalir lancar seakan sungai nan jernih mengalirkan airnya. Dan bak penampungan yang qta isi itu tak akan bisa penuh. Qta diminta untuk mengisinya dari buaian hingga liang lahat. Dan ketika ilmu Allah ditulis, Semua pohon yang dijadikan pena dan semua lautan yang dijadikan tinta tak akan sanggup menuliskan ilmu Allah.. *teringat sanlat tahunku dulu =)* Jadi jangan pernah kenyang untuk memberi makanan otak dan hati ini. Jangan pernah puas dengan mutiara-mutiara kehidupan. Carilah karena ia takkan datang dengan sendirinya. Apalagi qta telah dilengkapi teknologi yang maju yang bisa qta gunakan untuk semakin mendekatkan diri qta dengan Pencipta qta. Ingat, meski qta telah tiada di muka bumi melainkan di dalam bumi, tulisan itu akan tetap ada dan jika bermanfaat doski(tulisan itu) bisa mengalirkan income yang tak disangka-sangka untuk qta. Salah satu hal yang tidak terputus ketika qta mati kan ilmu yang bermanfaat. Dan banyak orang-orang terdahulu dan ilmuwan-ilmuwan yang meskipun mereka telah tiada namun karya qta masih bisa qta rasakan hingga sekarang. ^^ keep blogging n keep sharing^^ =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel BUKANNYA SAYA MENGAJAK ANDA BERGABUNG DALAM JAMAAH COPAS *sharing mode on =)* ini ditulis oleh asysya pada hari Friday 18 June 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang BUKANNYA SAYA MENGAJAK ANDA BERGABUNG DALAM JAMAAH COPAS *sharing mode on =)* dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron