kelasku-SMA N 1 WONOGIRI

assalaamu'alaikum wr... telah setengah tahun lebih aku menempati X.2..tawa canda duka telah tercampur menjadi es campur yang lezat dimakan. di sana kubelajar banyak hal. di sana tempat yang unik. di sana tercampur puluhan siswa. mereka sungguh unik.ada si genius, funkers, dan semua bercampur aduk menjadi sesuatu yang mengasyikkan. si genius, yang amat sederhana, masyaAllah sekali. si funkers yang lucu bin gak meyakinkan. aku merasakan ada sesuatu yang hilang, yang dulu sering dilakukan kelasku, yaitu berbagai macam julukan, ketika ada yang nyerempet dengan julukan itu sorak soraipun terdengar dari kelasku yang dulu. dan sekarang kami sudah berpencar, ada yang di smanda, skansa, sud1,sud2 dsb. kadang jika mengingat mereka aku kangen ma kalian. temanku, selama 3 tahun qta sekelas. Tuhan, sampaikan sejuta salamku untuknya. dan sekarang, tinggal menghitung hari qta bersua, qta kan berpisah, maybe aku akan merindukan kalian, merindukan yel2 X.2, dan semuanya. semoga Tuhan mempertemukan qta di tempat yang lebih indah. semoga Tuhan mengabulkan doa2 qta. amin

Ditulis Oleh : asysya

Artikel kelasku-SMA N 1 WONOGIRI ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday 20 May 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang kelasku-SMA N 1 WONOGIRI dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron