JANGAN ADA BEBAN-PUISI UNTUK YANG INGIN MENCICIL MENJADI PENULIS

JANGAN ADA BEBAN Tulis saja apa yang kau pikir Menulislah lepas, bebas tanpa beban yang menggelayut di dada Hai otak, ajaklah tanganmu menari di atas lembar putih, kuning, pink ato hijau Biarkan ianya mengejawantahkan apa kata hatinya dalam gerak tangannya Merangkai kata yang bermakna Atopun tak bermakna Jangan ada beban bahwa menulis itu untuk materi, Menulis itu untuk prestige, Untuk award Jangan pikirkan saudaraku Karena ianya hanya akan membuat kita tak bisa merangkai kata demi kata yang membentuk kalimat Yang selalu ingin berkarya

Ditulis Oleh : asysya

Artikel JANGAN ADA BEBAN-PUISI UNTUK YANG INGIN MENCICIL MENJADI PENULIS ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 8 May 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang JANGAN ADA BEBAN-PUISI UNTUK YANG INGIN MENCICIL MENJADI PENULIS dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron