Buscar

Loading...

Hati Jadi Happy-PUISI

Ya Rabbi, jadikanlah kami tetap tersenyum dalam duka dan lara kami Jadikanlah kami tetap menegakkan tubuh meski kami dalam gontai Jadikanlah mulut kami tetap tertarik ke kanan dan ke kiri meski hati ini terluka Jadikanlah hati ini tersenyum meski hati ini merasakan luka yang ditaburi garam Apa yang harus kami lakukan ya Rabbi… Hati ini sakit Rumah ini sakit Penghuninya sakit Lara ini sakit Duka pun juga sakit Kasihan…. “Duka kamu sakit apa?” Tanya lara “Duka tak tau, duka sakit apa. Kalo lara sakit apa?” duka balik bertanya. “Aku juga gak tau, Tanya aja ma hati. Emmm… hati di mana ya? “Hati, hati sakit apa? Hati sakit, hati lara dan duka.” “Ehmm.. kita berteman adjah ya?” Tanya lara “Gak ah.. aku gak mau temenan ma kalian.!” Kata hati memberontak “Aku maunya berteman sama happy.” Tambahnya “Happy, aku pengen temenan ma kamu, boleh ya, please!!” “Gimana ya,, ya deeh tapi kami gak boleh nakal ya.” “Ya..Lara, duka aku pergi dulu ya.. da….” Alhamdulillah akhirnya hati jadi happy…^_^ hati juga senyum…

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Hati Jadi Happy-PUISI ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 8 May 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Hati Jadi Happy-PUISI dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron