Buscar

Loading...

Lolos dari Bertubi-Tubi dan Hadiah Cantik dari Allaah (Survey) :D


Setelah rasanya bertubi-tubi, Allaah menjawab tantangan yang kuselesaikan dengan sebuah nikmatnya (lagi). Taukah nikmat apa? :D Setelah bertubi-tubi di bawah ini, Allaah mengarunia nikmat yang sungguh lezat.

#1 Pengmas Realita IV ILP2MI : Pra Acara, Diuji Bertubi-Tubi:
1. Fee ngasisteni buat beli modem --> kandas ikut Pengmas
2. Perizinan ke ortu sulit
3. Harga laptop butut tak seberapa
4. 
#jakartaKeras: tertipu

Empat hal itu sempat membuat sedih, namun penulis tetap percaya pada pertolongan-Nya, suatu hari nanti. Dan mungkin hari ini Allaah benar-benar menjawabnya.

Hari ini penulis mengikuti training survey yang diadakan FLS dan lembaga Indef (lembaga survey ekonomi dan finansial gitu). Bersyukur banget karena selain dapet ilmu men-survey, kami juga mendapatkan alat survey (kuisionernya, seperangkat alat tulis :D bingkisan untuk warga responden, dan ada uang transport juga –dan itu rasanya lebih dari cukup-). :D

Ternyata, cukuplah kita percaya pada pertolongan Allaah dan semangat menyelesaikan tantangan yang ada. Maka Allaah akan memberikan pertolongan-Nya. Percayalah pada kehendak-Nya, hadapi setiap kesulitan yang ada, dan suatu saat engkau kan mendapatkan hadiah cantik dari Allaah. Hadiah yang bak oase di keringnya sahara, membawa kesejukan di tengah dahaga yang terasa. Benar-benar terasa, “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”.

Di training survey tadi rasanya menantang. Bagaimana kita perlu jeli memerhatikan pertanyaan-pertanyaan, melontarkannya agar si responden mau menjawab dengan valid, dan ini bakal jadi first experience dalam men-survey warga-lah. Hehehe. 

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Lolos dari Bertubi-Tubi dan Hadiah Cantik dari Allaah (Survey) :D ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday, 27 May 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Lolos dari Bertubi-Tubi dan Hadiah Cantik dari Allaah (Survey) :D dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

3 comments:

Riyadi Mosloem

Kereen.. Menginspirassi mbk..
Stay on your story... :-D

#sediakan wkt jg bwt ke solo hehehe

Riyadi Mosloem
This comment has been removed by the author.
asysya

Makasih dik :D
InsyaAllaah yaa hehehe
Blogmu apa dik Muslim?

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron