Buscar

Loading...

^^ Income Ikut DIGIT^^


Bismillah… 


Assalaamu’alaykum Warohmatullahi Wabarokaatuh ^^

Hi sobat DIGIT muka baru *hhe..* gimana punya kabar para mahasiswa sedang digembleng mentalnya.. =) semoga bi khoyr selalu.

Langsung ke TKP yukz,, jadi kami(DIGIT) merupakan salah 1 dari biro di HMIF FSM UNDIP, qta bergabung di sini untuk belajar dan berbagi apa yang qta punyai –yang bermanfaat, insyaAllah-. Dan kami sangat mengharap gayung sambut adik-adik untuk menceburkan diri bersama kami, berjalan bersama dalam alunan jalan nan mulia ini*semoga*, jalan dakwah dan jalan mencari serta memahami islam yang sungguh indah ini. insyaAllah banyak manfaat yang akan qta dapat.
         
Mau tau apa saja kegiatan kami? kegiatan yang biasanya diadakan adalah mengkaji agama islam nan lurus ini, rapat ngurus itu ngurus ini, training, jalan-jalan, dll.

Yang tergabung dengan Rohis ini merupakan pengurusnya, sedangkan anggotanya ya seluruh siswa-siswi yang muslim( untuk akhwat tak pandang bulu berjilbab atau tidak ).

Dengan keikutsertaan qta insyaAllah banyak manfaat yang qta ambil, berikut ini beberapa hal yang penulis ketahui apa adja manfaat join dengan ROHIS, Check it out…

1.       Poin plus-plus (baca:pahala) dari Allah Ta’ala. Syarat diterimanya amal kan ada 2 yakni ikhlas dan sesuai contoh Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam, so qta bisa dapet poin plus-plus dari Allah dengan 2 hal tadi.

2.       Dapet ilmu. Dengan qta ikut Rohis insyaAllah akan menambah pundi-pundi memory qta akan ilmu, gag Cuma ilmu yang wajib qta pelajari namun juga ilmu yang fardhu kifayah (ilmu berorganisasi, bersosialisasi, dll)

3.       Menambah jejaring/jaringan social. Jejaring social yang penulis kamsud bukan FB, twitter, dan sejenisnya (meski bisa juga c) but menambah network(jaringan) qta. kalo qta ikut Rohis otomatiskan qta jadi kenal ma anak beda kelas. Dan itu akan bermanfaat buat kelak.

4.       Bisa bermanfaat buat orla (orang lain). Sebaik-baik orang kan yang bermanfaat untuk orang lain kata Nabi.

5.       Suasana kondusif untuk perkembanan qta/ pencarian ID (identitas/jatidiri) qta. biasanya (nampaknya) kan orang Rohis itu baik-baik, meski ada orang Rohis yang belum baik ato non Rohis tapi baiknya melebihi orang Rohis *haiah, njlimed Bos* . pokoknya itu dah. Kalo qta mau tau seseorang itu kayak apa liad adja temennya. Dan teman yang baik bak penjual minyak wangi dan teman yang buruk (belum baik) bak pandai besi. Itu kata Nabi. Paling enggak kalo qta berteman ma penjual minyak wangi qta bakal kecipratan ma wanginya, sedang kalo qta berteman ma pandai besi qta kan bakal kena apinya.

6.       Dapet makanan tambahan.Ehehe kalo SD kan biasanya qta dapet makanan tambahan berupa gorengan dan makanan bergizi lainnya. Cuma bedanya kalo qta ikut Rohis biasanya qta baru bisa menyediakan makanan kecil alias snack, belum bisa menyediakan makanan bergizi gitu, maklum Bos budget minim. Bisa menyediakan snack ja alhamdulillah. *bocoran niy, sebenere Rohis gag miskin2 amat Cuma ya meminimalkan budget untuk urusan perut =) ^^V*

7.       Dll, temukan sendiri di Rohis yach. =)

Buat yang mau join Antum(kalian-laki2, bisa pula untuk pernghormatan) tinggal bilang ma mas-masnya atau buat antunna bisa bilang ke mbak2 yang pake jilbab yang sekiranya ikut ROHIS. Ato Antum bisa aktif di acara-acara yang diadakan Rohis. Ato bisa hubungi kami via FB dengan nick grup Call Of DIGIT atau bisa kirim email ke digit.if.undip@gmail.com. =)

Udah yack,, kami tunggu atensi Antunna dan rasakand manfaatdnya.. ‘Afwan/muuph jika banyak salah dalam mengetik * =) *.Atas antensi Antum yang membaca/ menyebarkan mesej ini, join grup, dan join bareng kami di alam nyata, kami haturkan syukron wa jazaakumullahu khoyron. =)

Wassalaamu’alaykum Warohmatullahi Wabarokaatuh ^^
­­

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ^^ Income Ikut DIGIT^^ ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday, 27 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ^^ Income Ikut DIGIT^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron