♥ Seepisode Masterpiece yang Terkoyak* => Langganan SMS Tausiyah Gratis ♥

Bismillah..

Semenjak sebelum Romadhon penulis telah langganan SMS tausiyah gratis, yakni:

  1. An-naba.com. Dulu bisa langganan di sana karena tau dari cyber space, trus aku minta didaftarkan ma teman fb. Alhamdulillah bisa. Dan dulu sering banget dikirimi SMS tausiyah ma an-naba.com, tapi sekarang mulai jarang.

  1. Tausiyah Center. Tau kek gini dari temen pembisnis (haiah sok iyes =) ) => (tak apelah hoho =) ). Dulu dikasih taunya gini, katanya qta bisa mendaftarkan 10 orang temen qta untuk join ma SMS tausiyah ini. Setelah aku confirm ke webnya, ternyata qta registrasi biasa, bukan dengan mendaftarkan nope 10 orang temen qta. alamat webnya tausiyah.co.cc. aku coba deh registrasi, alhamdulillah bisa, dan ini juga kagang ngirimi SMSnya.

  1. Alsofwah. Hhe, jadi gini dulu ada temen yang tak kirimi raca regitrasi berlangganan SMS tausiyah, trus doski bilang kalo juga udah langganan, trus aku kan tanya di server mana, trus caranya gimana. Ya dikasih tau dah caranya. Kalo server ini di bawah asuhan alsofwah.or.id. pernah c main di webnya, isinya juga bagus. =) *promo web again =)*. Oia, aku juga kasih tau temen-temen tentang cara berlangganan di alsofwah.

  1. Muhasabah.tk. ini nih yang asli Wonogiri, servernya kamsyudte. =) kalo ini, dulu aku dimintai pendapat temen IPS (ukhtiy Dewi), gimana tentang cmez berlangganan di muhasabah ini. Hla,, aku j alum tau giman-gimananya. Ya udah aku kan coba dengan nama Asysya. Secara cara regnya ketik ikut (spasi) nama (spasi) kota tinggal. Kan gag diminta nama lengkap ato nama asli. Trus kan aku tanya, sebenere ini gimana ma no itu (083866801167, bisa dicoba kalo mau langganan). Trus sang server bilang kalo ini server Wonogiri ingin menebar dakwah, menegakkan sunnah, meninggalkan bid’ah, intinya gitu lupa daku cmez lengkapnya. =) yep aku percaya deh ma cmez langganan itu. Udah, trus daku bilang ma ukh Dewi gpp, coba ikut ja. Oia, sebelumnya aku juga dah agak denget tentang cmez berlangganan ini. Dulu aku komen di stat ukh Dewi, trus Pot Bot promo ni cmez berlangganan. Trus aku juga dah nebak siapa profokatornya (ihh, syerem, ganti dah,, hhmmmm,, servernya) . yep, aku tau bahwa doski adalah teman satu kelasku dulu waktu kelas X, bahkan pas semesteran duduknya di belakangku pas. Wah doski sempat duduk ma sang jawara Biologi, yep sapa lagi lo bukand mas Danang =). Alhamdulillah lo dy sekarang kek gini, barokallahu fiikum. Masdhiana likes this. =) cara joinnya

  1. Trus menjelang Romadhon dapet cmez dari kenalanku di fb, aku panggilnya ukhtiy Leily, ato ma temennya biasa dipanggil mb Lel. Belaiu sms kalo ada sms tausiyah gratis selama Romadhon oleh Yayasan Pendidikan Islam Alatsary. Aku coba reg dan kirim cara berlangganan itu ke temenku yang lain, alhamdulillah waktu itu masih ada 100 sms gratis dari im3. =) dan iya ternyata pas Romadhon dikirimi sms tausiyah gitu. Kalo ini diasuh ma orang2 muslim.or.id dan muslimah.or.id.

  1. (yang nomor 6 ini baru2 ini, dan baru aku tulis di sini). Yakni An Nashihah. Aku dapetnya dari tetanggaku yang tinggal di Solo dan lulusan UMS,. Hhe sebenarnya beberapa hari yang lalu aku dah dunlud info cmez tausiyah neeh, pi lum aku baca dan baru aku ketahui kalo yg aku dunlud itu info cmez tausiyah dari An Nashihah. Keknya ini baru (tapi yang pasti baru aku ketahui), cara joinnya ketik:

Daftar(pagar)Nama(pagar)Kota

Contoh:

Daftar#Aisyah#Wonogiri

Kirim ke +6283866856262

7. Ni aku dapet dari blognya al akh Maramis Setiawan. Namanya Nashirus Sunnah SMS ato disingkat jadi NS SMS. Cara joinnya, ketik:

REG(spasi)NSSMS(spasi)NAMA(spasi)ALAMAT

Kirim ke 089632506380

Hhe makdarit buad temend2 yang cmez aku kadang masugnya lama, coz inboxku puenuh bgt.. =)

Semoga Allah membalas kebaikan orang di balik cmez2 itu.. =)

*Masterpice yang Terkoyak merupakan sub judul karya tulis agamaku. Postingan neeh di ambil dari karya tulisku itu dengan sedikit perubahan.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel ♥ Seepisode Masterpiece yang Terkoyak* => Langganan SMS Tausiyah Gratis ♥ ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday 30 December 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang ♥ Seepisode Masterpiece yang Terkoyak* => Langganan SMS Tausiyah Gratis ♥ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron