Lomba Blogger @ SMA N 1 Wonogiri -again-

Bismillah.. kaifa halukum? Moga teuteup sehat selalu. Kalo toh sakit,
ya sakitnya bisa mengurangi dosa dan menambah pahala
. *amiin* Plends, SMA N 1 Wonogiri kembali mengadakan lomba untuk para blogger. Class meeting da berbagai lomba, ada futsal, LCC, singing contest, perkusi, dan blogger. Kalo kelasku kemarin udah kalah futsal n LCC, hhe... *berharap blogger bisa menang*. =) Kuceritakan ya kemarin kronologi loma blognya. Rencana lomba akan dimulai jam 8.00 WIB, namun qodarulah karena budaya ngaret masih berlaku, so sekitar jam setengah 9 lomba baru dimulai. Oia, bagi yang tidak mengikuti lomba (lomba2 tersebut di atas) maka per lomba akan dikenai denda sebesar (ada yang ) 50rb, 100rb, dll. Acara diawali dengan pendaftaran, dan bejibunnya siswa2 SMA N 1 Wonogiri yang akan mengikuti lomba ini. Tak seperti tahun emarin, lomba kali ini langsung 1 kloter, gag kek kemarin yang dibagi menjadi 2 kloter. Hmmm,,, subhanallah,, sekitar 60 siswa masuk ke mulmed (baca; multimedia). Secara kurang lebih di smansa ada 30 kelas, dan untuk lomba blogger per team itu ada 2 orang. Gimana koneksi gag lola.. secara segitu banyak jadi satu.. Sedikit-sedikit kesedihan menyambangi hati kami, namun harus tetap semangat. Oia, lomba blogger nampaknnya memang lomba termewah *hhe, bukand mepet sawah hlu*, secara setiap lomba blogger peserta diberi snack, namun lomba blogger kali ini snacknya gag se-wah tahun lalu, hhe pi tetep harus bersyukur, mending udah dikasih snack. Pembukaan dilakukan oleh panitia lomba dengan pembacaan peraturan-peraturan kemudian dilanjutkan pak Muh, beliau mengatakan bahwa beliau gag bisa mendampingi kami karena ada seminar ISO. Setelah itu, kami semua beraksi. Blog kelas XII IPA 1 bisa diklik di sini. Kunjungi ya. Beberapa menit setelah kumandan dhuhur, dan ikhwan telah berjamaah, aku memasuki Al Azhar. Setelah mengistirahatkan diri sebentar, aku kemudian menuju mulmed, di sana aku mencoba merampungkan tugasku ini. Namun setelah kutanya, ternyata mbaknya mau nutup mulmed jam 13.00 WIB. Tapi jam satu kurang 15an menit aki keluar, pindah ke kelas. Di kelas ada yang hotspotan, ada yang3an, dsb. Aku menempatkan diriku di dekat stop kontak agar bisa ngecharge. Hmm,, kenapa waktu terasa begitu cepat untuk menyabangi dunia maya....? Blog itu pun kupermak, mulai dari template, aksesoris, dsb.di tempat itu sekitar jam 12 sampai jam setengah 2 aku ditemani mbak smansa, namun setelah itu aku sendiri di sana, ditemani nyanyian di luar sana. Aku mengotak-atik blog itu, dan jam 4an aku telah di nanti oleh my beloved mother, di depan sop buntut dengan Revonya. Segera mungkin aku mengejar waktu yang senantiasa berjalan. Ketika keluaar dari kelas xII IPA 1, nampak anak-anak OSIS yang masih sibuk dengan tugasnya. Aku segera menemui ibuku dan tancap gas went home. =) Oia, blog kelas kami beri nama COSECAN, itu temanku yang berinisiatif. COSECAN merupakan kependekan dari Community Of SciEnCe One. Hhe keknya meksi(baca:meksa) yak. Biarlah. Sedikit-sedikit aku menyicil tugasku dari rumah, ngopi link2, dan kode HTML. Rencananya di sana tinggal nginput gitu. Setela aku sampai dirumah, ternyata aku baru sadar bahwa ada yang ketinggalan, ia benar ada yang ketinggalan. Kan contentnya itu harus ada SEPUTAR SMA N 1 Wonogiri, KEBUDAYAN, KESEHATAN, PENGETAHUAN, DAN PENDIDIKAN. Dan qodarullah, pas lola di mulmed tadi aku belum mempublish artikel tentang kesehatan. Sekitar jam 5 aku meluncur e Sidoharjo dengan si Revo merah *hhe bukand jago merah hlu*. Alhamdulillah ibuu mengizinkanku. Hmm, aku benar-benar ngebut ni, pasalnya udah jam segitu. Bahkan aku sempat merasa oleng pas di perjalanan, entah enap, saat itu aku benar2 tancap gas, dan keolengan-pun terjadi pada diri yang lama tak bersepeda ini. =) Tak seberapa lama aku di warnet yang bernama Cosmo itu. Dan aku baru ingat dataku di 2007, 2003 tidak bisa baca, kemudian aku save as dataku di 2003 dengan sedikit tertatih-tatih karena belum terbiasa. Sebelum aku memposting artikel itu, aku minta maaf pada sang juri, atas keterlambatanku itu, *semoga dimaafkan*. Alhamdulillah, setelah kurebeskan, aku kembali bergulat denan angin menerjang udara di sore kemarin. Keep blogging,,,!!! =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Lomba Blogger @ SMA N 1 Wonogiri -again- ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 16 December 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Lomba Blogger @ SMA N 1 Wonogiri -again- dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 comments:

gambar dan foto

Mari yang ikut lomba... hayo semangat

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron