T.T Saya Harus Fokus Untuk Meraih Apa yang Saya Inginkan T.T

Bismillah.. Telah beberapa hari qta menjalani puasa. Bulan yang amat berkah dan amat menjanjikan berbagai macam pahala. Hmm.. teman2, kesibukkan menuntutku untuk jarang menulis. Les-lah, mindah catetan, apalagi ini bulan puasa yang banyak aktifitas lain yang lebih bermanfaat selain menulis. Pengen bersua kembali dan mencurahkan ide2 dalam blog ini. Namun sang waktu dan realita berbicara lain. The life must go on. Sekarang saya udah kelas XII, harus lebih focus ke pelajaran. Saya pengen mewujudkan cita-cita saya. Dan saya harus mengutamakan apa yang penting untuk diri saya. Senang bisa punya blog kayak gini dan bisa mencurahkan apa yang saya pikirkan. Meski mungkin tiada yang membaca ataupun memperhatikan barisan tulisan-tulisan saya ini. Tapi kita kan harus tau tujuan awal kita nulis. Kita bertujuan bisa bermanfaat dan mengembangkan kreativitas. Saya juga gag mau mengecewakan orang tua saya. Saya harus semangat. Saya bisa dan pasti bisa. =)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel T.T Saya Harus Fokus Untuk Meraih Apa yang Saya Inginkan T.T ini ditulis oleh asysya pada hari Friday 17 September 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang T.T Saya Harus Fokus Untuk Meraih Apa yang Saya Inginkan T.T dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron