Buscar

Loading...

Blogging Cause Allah

Bismillah… Dapet 1 hikmah indah dari blog ikhwah: hanif19.wordpress.com , about blogging –again- =) Tak terbersit sehalus sutra pun dalam otakku akan hal ini, menyambar bahkan menyapa pun tidak. Sesuatu yang terlupa. Sesuatu yang kecil yang hanya mata-mata jeli yang melihatnya. Hanya Mata-mata cermat yang memandangnya. Hanya Mata-mata teliti yang memeriksanya. Temen-temen pasti sudah tau bahkan hafal, syarat diterimanya amal ada 2 yakni ikhlas mengharap wajah Allah dan dilakukan sesuai tuntunan dari Rasulullah. Hmm, begitu pun aktivitas blogging. Yuk sedikit kita telisik kembali, mungkin kita (kita?? Mungkin aku tog ya, hhe..) punya pemikiran kita tu harus sering apdet blog biar traffic di blog kita ramai. Back to niat kita, sebenernya kita blogging buat apa..?? biar blog kita rame ma pengunjung, biar popular, biar tafficnya tinggi… dan sejuta biar yang lain (wadduh alay ni.. =) ) yang ternyata kalo kita lihat apakah sesuai dengan syarat diterimanya amal tadi. Astaghfirullah. Hal-hal kecil kan bisa jadi ibadah, tergantung niatnya, contoh umumnya kalo kita nyapu, kita kerjakan ikhlas karena Allah karena kita ingin berbakti pada orang tua, karena kita ingin lingkungan kita bersih, pasti kan bernilai ibadah. (allahu a’lam). Begitu pula kalo kita blogging, aktivitas itu bisa bernilai ibadah kalo memenuhi syarat itu tadi. Yep, yang perlu kita benahi ato perbaharui yakni niat kita tadi. Ikhlaskah niat kita. Mengharap wajah-Nya kah? *astaghfirullah*. Astaghfirullah, ini sebagai alarm untuk –khususon- diriku. Dan semoga bisa sebagai reminder buad temen-temen. Semoga Allah menanamkan rasa ikhlas dalam hati-hati kita, sehingga benar-benar amal kita berbuah pahala. ^^ Ya Robb, mudahkanlah tangan2 ini melakukan amal ketaatan karena-Mu. ^^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Blogging Cause Allah ini ditulis oleh asysya pada hari Friday, 17 September 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Blogging Cause Allah dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron