uph tee miss again

Bismillah.. Banyak yang berkecamukan dalam otakku Algoritma yg seperti apa, bahasa pemrograman yang bagaimana Entah,, mungkin aku pernah menjumpainya, namun aku tak tau kalau itu namanya.. Ya Allah,, jadikanlah hambaMu ini sebagai hamba yg bisa memanajemen dirinya, bias hidup dengan pernuh persiapan. Ya Allah sibukkan aku dengan perkara2 yang wajib dulu, kemudian yg sunnah.. Ya Allah, kuatkan hati hambaMu ini ya Allah, dalam mengarungi bahtera kehidupan ini,, yang senatiasa oleng ke sana- oleng ke mari. Tapi teguhkan hamba,, Ku ingin layer ini kan selalu terkembang,, tetap menjulang ke angkasa.. Meski badai tak hemti menyambar, angin tak kuasa untuk diam dan hujan bukan rintik2. Ya Allah, aku bisa menulis, bisa ku rangkai kata2 karena aku terbisasa. Dan ketika aku terbiasa akan hal2 ini pasti aku kan menjalaninya bak jalan tol, bebas hambatan. Aku bias.. aku pasti bias.. (hmm, mars keoptimisan)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel uph tee miss again ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday 7 November 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang uph tee miss again dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron