Buscar

Loading...

guna menjadi gaya

Bismillah.. menurut q semua yg di dunia ini berawal dari tidak ada,, alhamdulillah Allah menghendaki kita punya alat yg bernama otak sehingga qta bias berfikir dan berkembang. Dari ketiadaan itu diperoleh kesulitan2 dalam menjalankan kegiatan. Manusia pun berfikir, bagaimana agar ada alat yg bias membantu terselenggaranya kegiatan ini, agar proses mewujudkan kegiatan ini tak membutuhkan waktu yg banyak. Jadilah alat2 terwujud –bi idznillah- dari yang hanya sekedar imajinasi menjadi barang jadi. Namun seiring perkembangan waktu, alat2 itu tidak digunakan pd t4nya, banyak terjadi pergeseran fungsi dari alat2 itu,,. Dari yg untuk membantu pelaksanaan kegiatan ee sekarang buat gaya2an.. hmmm. Sebagai generasi penerus bangsa,, (jie2 nasionalisnya keluar ni,,) kita kudu bias memanfaatkan apa yg tercipta ini dg sebaik2nya. Untuk meningkatkan kualitas hidup dari hari ke hari. Menjadi insan yg bermakna Aq berlindung dari keburukan hati, lisan, dan perbuatan.. ^^

Ditulis Oleh : asysya

Artikel guna menjadi gaya ini ditulis oleh asysya pada hari Thursday, 19 November 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang guna menjadi gaya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron