Buscar

Loading...

setengah ngekost

Bismillah… Assalaamu’alaykum… Temand2, lama tak bersua di dunia yang maya ya… udah jarang apdet blog… hhe ‘afwan… =) Hmmm, kelas XII menyita banyak waktu perselancaran dunia maya saya. Nikmati n syukuri adja deh… =) Temand2, ada kabar terbaru ni dari saya, hhe sok iyes bgt ya, emang saya sapa… (dhelengen ghitokmu…! => it means that saya harus berkaca diri sapa saya…) Sekarang saya latian ngekost Gan… Latian?? Kamsoed loe?? Iyah,, saya latian ngekost. Gini neh ceritanya. Kan saya ikut bimbel. Terus pulang malem, ya temaram lah, jam 6 lebih seperempat petang. Itu hari Senin dan Kamis. Terus katanya ada tambahan lagi. Biar lebih efektif jadi lesnya ditambah hari lain dengan anggota belajar 5 orang getho.. ya dah aku matur (baca:bilang) ke my parents lo aku mau ngekost. Mereka fine2 aja, seterah enaknya gimana aku belajarnya. Alhamdulillah, thanks my parents. Udah, aku bilang bu kost Wisma Melati, kost temendku yang sering aku kunjungi. Aku kemudian ngekost. Selang 2 pekan,,,, ya Allah saya bener2 merasakan gimana jadi anak kost yang berada gag begitu dekat dengan orang tua. Hmmm, tapi keadaan saya masih beruntung, karena ada temand2 saya yang tak seberuntung saya dalam hal ketemu ma ortunya. Hmm, ada rasa kangen, bening hangat menyembul dari sudut penglihatanku, ada rasa kurang, ada rasa lainnya. Tapi saya senang bisa latian kost di sana. Karena orang2 pinter ngumpul di sana, hhe. Maybe bisa ketularan. Dan mereka gag Cuma cerdas secara akademik, spiritualitas mereka juga bagus. Jadi teringat kata2 mutiara “Orang2 yang berilmu agama adalah orang yang kucari di setiap tempat.mereka adalah tujuan yang selalu kucari. Dan aku menekmukan keshalihan hatiku di dalam bergaul dengan mereka.” Saya sangat bersyukur bisa bertemu dan berteman dengan kalian. Yang mengingatkanku akan agama yang indah ini. =) thanks my friends, my sisters. =) T.T… Bahkan aku kemarin terharu banget ma temenku yang sedang ngajari temenku yang belum bisa baca alqur’an, semangat temenku untuk belajar layaknya dari nol, dan ghiroh temenku yang mau ngajari juga. Benar2 so sweet… =) Oya, ternyata temand2, les tambahan ato yang disebut plus2 belum berjalan dengan skematis, ternyata belum total. So, aku kalo gag pulang malam gag ngekost. Hhe,,, jadinya setengah ngekost gitulah, alias latian ngekost. Hhe =) Sebenere masih banyak yang pengen aku certain, but, masih ada hal lain yang lebih penting. ‘afwan ya. Moga ini bermanfaat, buat temend2, kalo mau ngekost pertimbangankan dulu baik2 wa masak2. kalo udah ketemu plus n minusnya dan hasil yang didapat, so silakan ambil keputusan itu.. Wogei…. (baca:wokeiyyy)… =) Keep spirit…!! Keep blogging…! Keep writing…!! =) Wassalaamu’alaykum…. (iya ya, ada salam yang lebih utama yakni salam yang diajarkan Rosulullah sholallahu ‘alayhi wa sallam, kenapa pake salam yang lain… hhe..correction 4 my self)

Ditulis Oleh : asysya

Artikel setengah ngekost ini ditulis oleh asysya pada hari Wednesday, 3 November 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang setengah ngekost dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

2 comments:

Ramadhani

kunjungan balik..^^

kelas XII ya dek?
selamat belajar ya.. biar cita-citanya tercapai.
selamat latihan ngekos ya. kan di wonogiri ga ada kedokteran. hehe. :P

oya, ijin ngelink blognya ya. blognya bagus...^^

asysya

y mb,,, jazaakillah khoyron dah ngelink.. =)

amiin.. doanya mb biar sy lulus dg hasil yg mmuaskn n bs kul d univ yg d inginkan =)mhon bantuannya y mb..

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron