Buscar

Loading...

Takjub Ala Informatika

Kalo mereka takjub dengan penciptaan alam semesta dan isinya, kami takjub pada manusia yang diberi akal hingga bisa merancang sistem yang besar sebelum dituangkan menjadi goresan-goresan model pada sofware yang butuh perencanaan matang agar sistem yang besar itu tidak banyak terjadi perombakan, karena jika terdapat perombakan pada satu diagram saja mengakibatkan perombakan pada diagram lainnya. 
#nelenLudah
#tidaklahMerekaBerpikir(?)

https://www.facebook.com/masdhiana/posts/592613380805808?stream_ref=10

Kalo orang Biologi takjub dengan kebesaran Allaah karena alam ciptaan-Nya, maka orang Informatika takjub dengan kebesaran Allaah karena telah menciptakan akal yang bisa menghasilkan software (dengan bantuan yang lainnya-tangan, dll-) yang bisa mengoutputkan kode-kode sampe ribuan. MasyaAllaah.

https://www.facebook.com/masdhiana/posts/590214227712390?stream_ref=10

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Takjub Ala Informatika ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday, 28 January 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Takjub Ala Informatika dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron