Buscar

Loading...

Perjuangan Sesungguhnya

Terkadang, nikmat hasil perjuangan itu bukan tentang seberapa besar nominal atau seberapa besar profit, namun... kenikmatan itu bisa berupa experience di dalamnya atau hal-hal lain yang bisa kita taklukkan dalam memperjuangkannya. 

Keunikan, kekhasan, kerumitan, atau hal lain yang bersemayam di dalamnya itulah yang terkadang membuat perjuangan lebih berkesan. 

Jika kita berjalan semulus atau selancar tol maka itu biasa dan mungkin kadang kita kurang merasakan kenikmatan itu.

Namun jika tantangannya lebih besar, permasalahan lebih kompleks, effort lebih besar, dengan segala onak serta durinya menyapa dan kita berhasil berjuang serta bisa survive itu jauuuuuuuuhhhhhhhhhhh lebih nikmat dan tentunya lebih berkesan. 

Semua kan berbalas. Pesakitan yang pernah kau rasakan, kan berbuah kenikmatan ketika kau mau bersabar dan berusaha di dalamnya.

#CatatanAkhirTahun


https://www.facebook.com/masdhiana/posts/595078667225946?stream_ref=10

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Perjuangan Sesungguhnya ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday, 28 January 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Perjuangan Sesungguhnya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron