Buscar

Loading...

Dunia kini Borderless

Dunia kini borderless. Interaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. 

Dulu ortu menasihati, kalau sudah temaram, ga boleh main. 
Kini tanpa keluar rumahpun kita bisa (seperti) bermain. Kita bisa melihat keadaan luar. Si A update keadaan seperti ini di suatu tempat, si B bilang itu. Dunia kini borderless. 

Kata kakak, kalau sudah jam malem sebaiknya tidak berinteraksi dengan lawan jenis, jika memang tidak perlu(tidak ada kepentingan mendesak). Upaya preventif dan penjagaan yang mulia. Kalaupun FBan, chat sebaiknya dalam mode off.

Bukan menentang mentah-mentah untuk membatasi ini itu, namun sebagai sebuah pemuliaan dan penjagaan. Karna kau teramat mulia, jika kau memuliakan dirimu 

==>

Ada orang-orang baik yang menasihati kita, menjaga kita, memuliakan diri kita, menawarkan bantuan, dll(yang baik-baik  ). Allaah menurunkan orang-orang terbaiknya untuk berada di sekeliling kita.

Banyak dan masih ada orang lain yang peduli dengan diri kita, lantas... Apa yang membuat kita putus asa? Drop? Menyerah? Berbuat semau gue? Hidup liar tanpa aturan, dll(yang kurang-tidak baik)?

Muliakan dirimu, maafkanlah dirimu, berkomitmenlah dirimu untuk berubah (ke arah yang lebih positif) 


https://www.facebook.com/masdhiana/posts/589199434480536?stream_ref=10

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Dunia kini Borderless ini ditulis oleh asysya pada hari Tuesday, 28 January 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Dunia kini Borderless dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron