Buscar

Loading...

Tua | Muda | Galau

Mungkin gitu kali ya, kalo masih muda masih pada galau-an. Kalo udah tua mungkin udah mengecap asam garam, jadi gak gampang galau, karena track recordnya udah melampaui yang muda, udah berpengalaman, udah tau gimana handlernya. 
Mungkin bak anak kecil yang gak akan berhenti sebelum merasakan panasnya api. Kalo udah tau, paham, dan merasakan, pasti akan mencoba menghindar.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Tua | Muda | Galau ini ditulis oleh asysya pada hari Saturday, 31 August 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tua | Muda | Galau dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron