Buscar

Loading...

lebih Suka Membahas Masalah Terkini daripada Mengkaji Ilmu Syar'i

"Memang lebih banyak orang yang tidak menyukai dengan cara seperti itu, mereka hanya mau yang sesuai denagn dirinya.
mau mendengarkan tapi gak mau mengkaji.
Lebih suka membahas masalah terkiri daripada mengkaji ilmu-ilmu syar'i.

Tetep semangat aja, hidayah akan diberikan pada waktu dan orang yang tepat"

‪#‎SMSKawan‬

<==

Iya, seperti itu adanya. Kadang kita terlalu sibuk pada kekinian, hingga kita tak mencoba mencari apa yang 'seharusnya' dibahas pertama kali, apa yang harus dipelajari, dll. Sibuk membahas perkara lain, sibuk berdebat, dll, padahal ilmu agama lebih banyak yang harus kita pelajari. Kalo kita hanya disibukkan dengan perkara itu, kapan waktu kita untuk mempelajari ilmu yang 'wajib' kita ilmui.

Kemana kita kan kembali? Hanya dua: Surga atau Neraka.
Seberapa jauh persiapan kita?
Kalo kita perjalanan saja kita mempersiapkan agar semua rapi dan sampai tujuan dengan baik, nah apakah yang tlah kita lakukan untuk tempat yang lebih kekal kelak.

Zaman yang lebih jauh dari zaman nabi => zaman yang lebih buruk. Jangan sampai kita termasuk umat yang bertemu dengan Kiamat.

Kawanku, coba pelajarilah ilmu agama, sedikit demi sedikit, rasakan kenikmatannya.

Ditulis Oleh : asysya

Artikel lebih Suka Membahas Masalah Terkini daripada Mengkaji Ilmu Syar'i ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 29 July 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang lebih Suka Membahas Masalah Terkini daripada Mengkaji Ilmu Syar'i dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron