Buscar

Loading...

Bertaubatlah dan Renungkan

#1
Jika mungkin kau ialah orang yang berlumur dosa, segera bertaubatlah.
Ingat kan kisah seseroang yang membunuh 99 orang? Namun apa yang terjadi, dia diampuni, karna Allaah Maha Pengampun.
Jadi... Sebelum nyawa sampai di tenggorokan dan melayang, mohonlah ampun pada Dzat Yang Maha Pengampun.
Mulailah belajar, pahami dengan ketundukan hati. Karna agama tak semata semua bisa tunduk dengan rasio. Terimalah, karena yang diperintahkan Allaah pasti mengandung maslahat dan apa yang Dia larang pasti terdapat mudhorotnya.

#2
Pantaskan dirimu untuk bertemu dengan-Nya, bukan dengan-nya.
Karena:
...Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.” (HR. Bukhari no. 1 dan Muslim no. 1907).

Coba renungkan kalimat "Memantaskan diri sebelum bertemu dengannya." Jikalau tujuanmu memantaskan diri itu hanya sekedar untuk-nya, lantas apa yang kita dapatnya? Hanya dia saja. Cobalah berpikir ulang dan overwrite untuknya menjadi untuk-Nya. Karna kita bertemu dengan Pencipta kita, Dzat yang Maha Tinggi, Yang lebih mencintai kita melebihi kedua orang tua kita, dll. Harusnya Dia yang lebih kita prioritaskan. ‪#‎Plak‬

Ditulis Oleh : asysya

Artikel Bertaubatlah dan Renungkan ini ditulis oleh asysya pada hari Monday, 29 July 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Bertaubatlah dan Renungkan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron