Buscar

Loading...

PASTI BISA! Pasti Bisa Mengejar Ketertinggalan!

PASTI BISA! Kamu pasti bisa mengalahkan rintangan dan hambatan yang ada. Mereka sibuk, tetap prestatif, kamu juga pasti bisa. Gak ada yang gak mungkin.

Ambil contoh tadi!
Kamu udah ketinggalan temen-temen karena jarkom berangkat lebih cepat yang gak sampe. Kamu kejar. Ternyata kau tak tau di mana letak tempatnya. Kau cari tau, dan kau dapatkan! Dan terkejarlah mereka. Alhamdulillah, kau tidak tertinggal.

Kamu PASTI BISA! Mengejar ketertinggalan itu. Meski kami tak tau musti ke mana, tapi kau harus berusaha. Karna keniscayaan itu pasti!

Seka air matamu! Take action! Jangan cuma bisa nangis! Buat apa kau keluarkan air matamu, tiada guna. Kau selali keterlambatanmu, tiada guna kalo gak ada aksi follow upnya.

Semangat gapai citamu, meski kau tertinggal dari temanmu!
Jadilah Masdhiana yang bisa mengejar apa yang dia inginkan. Jangan urai air mata terlalu lama. Cukup ia sebagai pelega. Ok? 

Ditulis Oleh : asysya

Artikel PASTI BISA! Pasti Bisa Mengejar Ketertinggalan! ini ditulis oleh asysya pada hari Sunday, 21 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang PASTI BISA! Pasti Bisa Mengejar Ketertinggalan! dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Assalaamu'alaykum.. Teman-teman yang mengenal saya atau pun tidak, silakan memberikan komentar teman-teman mengenai blog ini. Demi perbaikan saya, ok? :)
Syukron wa jazakumullahu khoiron